Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Polres OKU Dan PMI OKU Gelar Kegiatan Donor Darah

oleh -643 Dilihat
oleh

Foto suasana

beritaokuterkini.com – Dalam rangka menyambut Hut Hari Bhayangkara Ke – 77 Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Polda Sumsel bekerja sama dengan PMI Kabupaten OKU melaksankan kegiatan Donor Darah yang dipusatkan di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa. Jumat (16/06/2023).

“Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan Polres OKU bekerja sama dengan PMI Kabupaten OKU, dan peserta donor darah sebanyak 105 orang yang terdiri dari personel Polres OKU, Bhayangkari cabang OKU, serta Personel Kodim 0403 OKU dan Personel Satpol PP Kabupaten OKU, ” ungkap Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santoso pada wartawan.

Baca Juga :   Pelaku Pencurian di Rumah Makan Yang Terekam CCTV Berhasil diamankan Polisi, Ini Alasan Agus Mencuri

Lanjut Kasi Humas Polres OKU , kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan oleh Polres OKU merupakan rangkaian dalam rangka menjelang Hut Bhayangkara Ke 77 yang jatuh pada Tanggal 01 Juli 2023.

” Semoga Darah yang didapat pada kegiatan donor darah di Polres OKU ini, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama untuk memenuhi kebutuhan darah di PMI Kabupaten OKU. Karna setetes darah begitu penting bagi kelangsungan hidup seseorang, donor darah juga bermanfaat bagi kesehatan si pendonor itu sendiri, ” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *