Puluhan Masyarakat OKUT Deklarasi Pilih Ganjar-Mahfud

oleh -205 Dilihat
oleh

OKU Timur, beritaokuterkinini.com – Puluhan masyarakat di Kabupaten OKU Timur jelang Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Tahun 2024.

Deklarasi dukungan tersebut berlangsung di Rumah Penduduk, Kabupaten OKU Timur pada Jum’at (9/2/2024).

Dalam deklarasi tersebut dibacakan sebuah Naskah yang berisi tentang dukungan penuhnya masyarakat dalam memilih Pasangan Ganjar-Mahfud sebagai Capres-Cawapres Tahun 2024.

Dengan segala perenungan dan melihat rekam jejak serta bukti-bukti kerja nyata yang telah dilakukan oleh Ganjar-Mahfud, masyarakat meyakini bahwa keduanya adalah pemimpin yang ideal yang dibutuhkan bangsa Indonesia.

Baca Juga :   Dedi Arisandi Terpilih Menjadi Ketua Karang Taruna Tunas Baru Kelurahan Kemelak Bindung Langit

Koordinator Deklarasi Yanto mengungkapkan, bahwa Masyarakat Kabupaten OKU Timur sudah terbuka dalam menyikapi dinamika politik nasional saat ini.

“Kita memandang persoalan bangsa yang besar tentu tidak bisa diselesaikan oleh pemimpin yang hadir bukan karena proses yang mumpuni,” katanya.

Pemimpin harus berproses, tidak bisa dipaksakan karena mengurusi negara yang besar seperti Indonesia dibutuhkan pemimpin yang berjiwa besar yaitu, pemimpin yang lahir dari rakyat biasa dengan memahami segala persoalan kehidupan masyarakat dan tentu memiliki rekam jejak yang baik.

“Kita menilai sosok Ganjar dan Mahfud adalah solusi bagi semua masalah yang sedang kita hadapi di mana jeritan rakyat sudah sangat menjadi keprihatinan yang insya Allah bisa diselesaikan oleh pasangan nomor urut 3 tersebut,” ujar koordinator.

Baca Juga :   Komplotan Pelaku Pencurian di Rumah Kosong , Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Peninjauan

Pihaknya sebagai Masyarakat tentu menilai bahwa sosok Ganjar sebagai mantan gubernur dua periode memahami dengan baik kebutuhan masyarakat di desa-desa.

“Pak Mahfud MD juga memiliki kedekatan dengan ulama dan pengalaman beliau dalam menegakkan keadilan Insya Allah selalu direstui dan di doakan oleh ulama. Sehingga kita yakin pasangan Ganjar-Mahfud adalah paket lengkap yang bisa kita pilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 14 Februari 2024 nanti,” pungkas koordinator.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *