Sebuah Panglong Kayu Milik Warga Kemelak Hangus Terbakar

oleh -1012 Dilihat
oleh

Foto suasana

Laporan dari beritaokuterkini.com – Kejadian kebakaran terbaru telah terjadi di wilayah Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Kebakaran yang hebat menghanguskan sebuah panglong kayu yang dimiliki oleh salah satu penduduk di Kemelak, tepatnya di belakang dealer Mitsubisi. Senin (11/09/2023).

Kebakaran pertama kali dilaporkan oleh seorang saksi mata sekitar pukul 19:30 WIB. Dalam waktu cepat, tim pemadam kebakaran telah segera diterjunkan ke lokasi untuk mengatasi api yang dengan ganas melalap panglong kayu milik penduduk tersebut.

Baca Juga :   Curi Buah Kelapa Sawit, Abdul Hasyim Harus Berurusan Dengan Polisi

Sementara kami memantau situasi di lapangan, api dengan cepat menyebar ke kayu-kayu yang ada di dalam panglong tersebut, terutama karena kayu-kayu tersebut telah mengering.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi mengenai penyebab pasti dari kebakaran ini. Namun, saat ini, sejumlah petugas pemadam kebakaran, dengan dukungan warga setempat, masih berjuang keras untuk memadamkan api yang masih membara di dalam panglong kayu tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *