Polsek Semidang Aji Bubarkan Aksi Balapan Liar

oleh -416 Dilihat
oleh

Foto Suasana

BERITAOKUTERKINI.COM – Mendapat informasi adanya peristiwa perkelahian antar pemuda, Personel Polsek Semidang Aji Polres Ogan Komering Ulu (OKU) langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kamis (18/05/2023) sekira pukul 18:00 WIB.

Diketahui perkelahian antar pemuda ini yang melibatkan Pemuda di beberapa Desa Kecamatan Semidang Aji yaitu Desa Pandan Dulang, Desa Singapura, Desa Kebun Jati dan desa Seleman .

Beberapa korban perkelahian yang diketahui sementara ini para pemuda asal Desa Pandang Dulang Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU sebanyak 5 (lima) orang.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK., MH., melalui Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi menjelaskan, awal mula kejadian, pada hari Kamis (18/05/2023) sekira pukul 16:00 WIB.

Baca Juga :   Partai Perindo Peduli Rakyat Palestina

” Personil Piket SPKT Polsek Semidang Aji menerima laporan warga via hand phone bahwa telah terjadi aksi balapan liar di Desa Singapura Kecamatan Semidang Kabupaten OKU dan personel Piket SPKT Polsek Semidang Aji untuk mendatangi TKP dan selanjutnya dilakukan pembubaran aksi balap liar tersebut, ” ujarnya.

Setelah personel SPKT Polsek Semidang Aji meninggalkan tempat, para pemuda yang sebelumnya sempat dibubarkan kembali berkumpul dan melakukan aksi balapan liar, kemudian sekira pukul 18:00 WIB, Polsek Semidang Aji mendapat informasi dari Kepala Desa Singapura Rustam melalui via telepon bahwa telah terjadi Perkelahian pemuda. Yang disebabkan oleh aksi balap liar yang dilakukan oleh pemuda – pemuda antar desa yang mengakibatkan pemuda dari Desa Pandan Dulang menjadi korban dari perkelahian tersebut dan saat ini salah satu korban sedang berobat di rumah sakit dr. Noesmir Baturaja.

Baca Juga :   Curi Besi Rel KAI, 2 Pria Asal Lubuk Rukam Masuk Jeruji Besi

Selanjutnya sekira pukul 18:30 WIB, Piket SPKT mendatangi TKP di Desa Singapura dan sampai dengan saat ini Piket SPKT Polsek Semidang sedang melakukan upaya penggalangan kepada Kepala Desa Pandan Dulang agar permasalahan ini tidak melebar atau terjadinya aksi balas dendam dan agar permasalahan ini segera diselesaikan sebaik mungkin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *