Pj Bupati OKU Tinjau Langsung Lokasi Tumpukan Sampah di Jalan Lintas Tengah Sumatera

oleh -716 Dilihat
oleh

Foto Pj Bupati OKU Tinjau Tumpukan Sampah

BERITAOKUTERKINI.COM – Melihat menumpuknya sampah di kawasan jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalinteng) Kelurahan Sukaraya akibat banyaknya warga buang sampah sembarangan di kawasan itu.
Dalam hal itu menjadi perhatian Penjabat ( Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU )Teddy Meilwasnyah, mengecek langsung dan memerintahkan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kabupaten OKU untuk membersihkan tumpukan sampah yang saat ini bak TPA.

Kondisi tumpukan sampah yang berada di jalan Lintas itu tentu membuat stigma negatif tentang Kota Baturaja. Oleh sebab itu Pj Bupati OKU berupaya agar lokasi itu bisa disterilkan dan memberi solusi terbaik agar masyarakat tidak lagi membuang sampah di kawasan itu.

Baca Juga :   Pemerintah Kabupaten OKU Melalui Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan OKU Lakukan Penanguhan Biaya Perawatan Lusi Hartati

“Tadi pagi saya cek bersama Dinas DLH memang banyak sampah yang di buang sembarang oleh masyarakat. Saya sudah perintahkan DLH untuk membersihkan kawasan itu dan berupaya mencari solusi agar kawasan itu tidak menjadi tumpukan sampah, ” jelas Teddy Jumat (24/3/2020).

Sementara itu, Brigman Kabid B3 DLH OKU saat berada di lokasi menyebutkan, jika kawasan itu bukan tempat yang disediakan DLH untuk membuang sampah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *