Polres OKU Distribusikan Peralatan kepada Anggotanya untuk Pengamanan Pemilu

oleh -643 Dilihat
oleh

Foto : Suasana pembagian peralatan dan perlengkapan Kepada Anggota pengamanan pemilu 2024

beritaokuterkini.com – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) telah mengambil langkah proaktif dengan membagikan peralatan dan perlengkapan kepada anggotanya guna mempersiapkan pengamanan pendistribusian logistik Pemilihan Umum (Pemilu) pada tanggal 11 Februari 2024 mendatang.

AKBP Imam Zamroni, Kapolres OKU, mengungkapkan bahwa peralatan yang didistribusikan meliputi tas, pakaian, kaos kaki, dan makanan tambahan untuk bermalam. Pembagian dilakukan mulai tanggal 12 hingga 15 Februari sesuai dengan jadwal pengiriman logistik Pemilu yang telah direncanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Hadiri Rapat Koordinasi Pembentukan Regulasi Daerah

Kapolres OKU menekankan kesiapan dalam melaksanakan tugas pengamanan, menyatakan, “Pengamanan logistik Pemilu adalah tahap krusial dalam proses demokrasi, dan Polres OKU bersiap untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan serta kelancaran pelaksanaannya.” Ujarnya, Rabu (07/02/2024).

Imam Zamroni juga menambahkan bahwa fokus utama Polres OKU adalah pengiriman logistik Pemilu, dengan komitmen untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu. Hal ini dianggap sebagai upaya untuk memastikan proses demokrasi yang transparan dan dapat dipercaya.

Baca Juga :   Nekat Masuk Rumah Warga, Genta Angkasa di Ringkus Polisi

Dengan langkah-langkah ini, Polres OKU berperan sebagai garda terdepan dalam mendukung penyelenggaraan Pemilu yang demokratis dan aman di wilayahnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *