Polres OKU Bersama Saat Intelkam Sambangi Toko Agama Muhammadiyah OKU

oleh -778 Dilihat
oleh

Foto Suasana

beritaokuterkini.com – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Arif Harsono didampingi Kasat Intelkam AKP Hendri Antonius menyambangi beberapa tokoh agama yang ada di wilayah Kabupaten OKU. Diantaranya tokoh agama Muhammadiyah OKU, pada Senin(24/7/2023).

AKBP Arif Harsono tiba di sekretariat Muhammadiyah kawasan Jalan Bll Kulon disambut langsung pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten OKU Prof Dr Ir H Gribaldi MSi beserta pengurusnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres OKU, mengajak Pimpinan Muhammadiyah untuk bersama – sama menjaga harkamtibmas di wilayah yang berjuluk Sebimbing Sekundang.

Baca Juga :   Perkelahian Berdarah di Pasar Tradisional Desa Sukapindah, OKU: Dua Pihak Mengalami Luka-luka

Selain mengajak untuk menjaga kamtibmas, Kapolres OKU juga mendengarkan saran dan masukan dari berbagai tokoh agama, untuk menjadi pertimbangan dalam mengambil keputusan khususnya guna menjaga harkamtibmas yang sudah terjaga dengan baik.

“Hal ini tentu menjadi perhatian apalagi, menjelang tahun politik yang tentu perlu dukungan dari semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, “ujar Kapolres OKU AKPB Arif Harsono.

Diharapkan, lanjutnya, dengan adanya kunjungan ke semua lapisan termasuk tokoh agama bisa mendukung upaya pihak kepolisian menjaga kondusifitas jelang tahun politik. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *