PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah Jenguk Korban Serangan Beruang di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja

oleh -577 Dilihat
oleh

Foto : Pj Bupati OKU kunjungi langsung korban yang dirawat di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

beritaokuterkini.com – Joni, warga Desa Mendingin, hampir tewas akibat diserang beruang di kebunnya pada Rabu (17/1/2024). Dengan luka serius, pria berusia 43 tahun tersebut kehilangan kaki kirinya. Malam Jum’at (19/1/2024), PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd mengunjungi langsung korban yang dirawat di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

Ditemani Asisten III Setda OKU H Romson Fitri SH MH, Kepala Disnaker OKU Kadarisman, dan Sekretaris Dinkes OKU Rozali, Teddy memberikan semangat kepada Joni untuk pulih. “Harapan kita, Pak Joni tetap semangat dan lekas membaik,” ujarnya.

Baca Juga :   Kapolres OKU Lakukan Pengecekan Dan Pengamanan Kegiatan Pasca Jumat Agung Di Gereja Wilayah Baturaja

Teddy juga memberikan bantuan kepada korban dan mengimbau masyarakat, terutama yang berkebun, agar waspada terhadap serangan binatang buas. Dalam situasi musim buah-buahan, risiko beruang berkeliaran meningkat.

“Kalau bisa jangan bepergian sendirian ke kebun terutama yang jaraknya jauh, Kita tidak tahu bahaya apa yang mengancam kita didepan. Makanya kalau bisa jangan bepergian sendirian. Terlebih lagi saat ini sedang musim buah durian, kemungkinan banyak binatang buas yang berkeliaran, sementara pemilik kebun pun lebih sering di kebun untuk memanen hasil kebun duriannya,” himbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *