Pj Bupati OKU Secara Resmi Melepas Peserta Studi Wawasan FKUB Ke Yogyakarta

oleh -813 Dilihat
oleh

Foto : bersama kegiatan pelepasan peserta Studi Wawasan FKUB Kabupaten OKU ke Yogyakarta

beritaokuterkini.com – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) secara resmi melepas pengurus FKUB Kabupaten OKU Dalam Rangka Studi Wawasan/Tiru Ke FKUB Jogjakarta Tahun 2023 yang dilaksanakan 11-15 Desember 2023.

Kegiatan pelepasan Studi wawasan FKUB dilaksanakan di depan Rumah Dinas Bupati OKU yang hadiri langsung Pj Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah, Kakan Menag Dr. H. M. Ali, Plt Kaban Kesbangpol OKU diwakili Analis Kebijakan, Y. Harianwansyah, S.IP, Ketua FKUB OKU, Indra Susanto, S.Sos., M.AP serta pengurus FKUB OKU.

Dalam sambutan Kakan menag Dr. M Ali mengucapkan terimakasih kepada bapak Pj Bupati OKU, karena melalui bantuan dana hibah Pemerintah Daerah sehingga Kegiatan Studi Wawasan/Tiru Ke FKUB Jogjakarta Tahun 2023 dapat terlaksana.

Baca Juga :   Bandar Togel di Desa Gunung Liwat Diamankan Polisi

Kakan Menag M Ali, berharap besar dengan kegiatan dapat Memberikan manfaat yang besar bagi FKUB Kabupaten OKU sehingga nantinya dapat diterapkan di daerah serta FKUB OKU dapat menjadi rujukan terkait kerukunan umat beragama.

“Diketahui OKU sampai saat ini msh dalam status zero konflik, untuk itu kiranya hal ini dapat terus dipertahankan sehingga pembangunan di OKU dapat terlaksana sesuai harapan,” harapannya.

Pj Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah, dalam kesempatan itu juga mengucapkan bahwa Studi wawasan/tiru kiranya dapat dijadikan ajang untuk menambah pengalaman serta ilmu pengetahuan yang akan diterapkan di daerah.

Baca Juga :   Melalui Program Jaksa Masuk Sekolah, 137 Kepala Sekolah Dasar di OKU Ikuti Sosialisasi Pencegahan Tindak Pidana Korupsi

“Saya berharap Kepada Pengurus FKUB Kabupaten OKU, mengingat perjalan Studi wisata ini agak lumayan jauh kiranya dapat menjaga kesehatan dalam perjalan serta dapat menjaga diri masing masing. Bagi yang memiliki riwayat penyakit agar melengkapi diri dengan membawa obat,” ujarnya.

Lanjut Tedi mengingatkan selama menjalankan Studi Wisata untuk dapat menjaga nama baik kabupaten OKU, serta menghormati adat istiadat dan masyarakat setempat.

“Jangan mau berita jik ada yang ingin kita tanyakan dalam menjalankan Studi wisata, manfaatkan waktu sebaik baiknya,” pungkasnya. (Red/ Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *