Pemilu 2024: H Tonni Syamsuddin, S.T, M.Eng Gencarkan Sosialisasi di Dapil 1 Kabupaten OKU

oleh -763 Dilihat
oleh

Foto : kegiatan sosialisasi Celeq DPRD Kabupaten OKU H Tonni Syamsuddin.

beritaokuterkini.com – Masa kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 telah memasuki periode yang intens. H Tonni Syamsuddin, S.T, M.Eng, Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Dapil 1 dari Partai Nasdem, telah aktif melakukan pertemuan dan sosialisasi di berbagai wilayah, termasuk Kelurahan Sukaraya Kabupaten OKU.

Tim sukses dan pendukungnya merespons dengan antusias terhadap kegiatan sosialisasi yang dilakukan oleh Tonni Syamsuddin. Dalam pertemuan di Kelurahan Sukaraya, Tonni menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin sejak dimulainya masa kampanye yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Senin (11/12/2023).

Baca Juga :   Satlantas Polres OKU Terus Lakukan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

“Kegiatan sosialisasi ini tidak hanya mendekati masyarakat secara door to door di setiap Desa dan Kelurahan wilayah Dapil 1 Kecamatan Baturaja Timur, tetapi juga dilakukan dengan cara menggelar pertemuan terbatas dengan beberapa perwakilan warga diseluruh wilayah Dapil 1 Kecamatan Baturaja Timur,” ungkap Tonni.

Tonni menambahkan bahwa pertemuan tersebut bukan hanya untuk meminta dukungan pemilih, melainkan juga sebagai wadah silaturahmi dengan calon pemilih. “Selain mengenalkan diri, kami juga berkesempatan untuk mengenal Calon Legislatif dari Partai Nasdem lainnya, termasuk yang mencalonkan diri untuk DPRD Provinsi dan DPR RI,” tambahnya.

Baca Juga :   Waspada Karhutla, Kabupaten OKU Saat Ini Dalam Suhu Normal 35,7 ° C

Dengan semakin meningkatnya antusiasme masyarakat terhadap kehadiran Tonni Syamsuddin, Pemilihan Umum 2024 di Dapil 1 Kabupaten OKU diharapkan semakin meriah dan demokratis. Para pemilih diajak untuk turut serta aktif dalam proses demokrasi dengan memilih sesuai dengan aspirasi dan keyakinan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *