PJ Bupati OKU Meninjau Kesiapan TPS di Kota Baturaja Menjelang Pemilu 2024

oleh -773 Dilihat
oleh

beritaokuterkini.com – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Teddy Meilwansyah, didampingi Ketua KPU OKU dan Bawaslu, melaksanakan peninjauan kesiapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa lokasi Kota Baturaja, menjelang hari pencoblosan Pemilu Tahun 2024.

Dalam kunjungannya, Teddy Meilwansyah mengapresiasi kesigapan KPU dan Bawaslu, serta Forkompinda, yang telah memastikan kesiapan TPS terkait sarana dan prasarana. “Berkat kerja sama yang solid, kami melihat bahwa semua fasilitas untuk pelaksanaan pemungutan suara telah siap,” ujarnya pada wartawan, Sela,(13/04/2024).

Baca Juga :   BPBD OKU Salurkan Bantuan Air Bersi Kepada Masyarakat

Menyongsong hari pencoblosan, Teddy Meilwansyah berharap cuaca tetap bersahabat, tanpa hujan, agar proses pemungutan suara berjalan lancar, aman, dan penuh kegembiraan dalam pesta demokrasi ini.

Teddy juga menyampaikan doa untuk kesehatan lahir dan batin seluruh anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), berharap mereka dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para pemilih.

Diungkapkan Teddy Meilwansyah, bahwa dirinya besok akan turut serta dalam pemungutan suara di TPS 15 Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur. Hal ini menunjukkan komitmen dan partisipasi aktif pemimpin daerah dalam menyuarakan hak pilihnya.
“Semoga pelaksanaan Pemilu 2024 di Kota Baturaja berlangsung dengan sukses dan tertib,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *