PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Memeriahkan Acara Jalan Sehat dan Senam Jantung Bersama di Desa Kelumpang

oleh -784 Dilihat
oleh

beritaokuterkini.com – Penjabat ( Pj ) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H Teddy Meilwansyah memeriahkan acara Wisata Tantangan dan Petualangan Jalan Sehat dan Senam Jantung di Desa Kelumpang, Ulu Ogan, pada Jumat (22/12/2023).

Acara dimulai dengan pelepasan peserta jalan santai ditandai dengan pengibaran bendera oleh Pj. Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, bersama Kadispora OKU dan OPD terkait lainnya.

Kadispora OKU, Ir. Joni Saihu S.P, M. Si, dalam laporannya menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten OKU, khususnya kepada PJ Bupati Teddy Meilwansyah dan PT Pertamina Geothermal Lumut Balai atas dukungan mereka.

Menurut Kadispora, jalan sehat bersama ini merupakan program kerja Dispora OKU yang diisi dengan kegiatan seperti senam jantung bersama dan jalan sehat.

Baca Juga :   Pj Gubernur Sumsel dan Pj Bupati OKU Meresmikan Pasar Tungku Jaya

“Tujuan kegiatan ini adalah menjalin silaturahmi antara Pemerintah OKU dan masyarakat Ulu Ogan, sekaligus memperkenalkan destinasi wisata di Desa Kelumpang kepada seluruh masyarakat dan wisatawan,” ujarnya.

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan terima kasih atas partisipasi PT Pertamina Geothermal Energi Lumut Balai, Pemerintah Desa, dan masyarakat Desa Kelumpang dalam pengembangan potensi wisata air “Belanting” dan pesona keindahan alam lainnya. Beliau juga menyebutkan keberhasilan Desa Kelumpang meraih anugerah pesona desa wisata dari Gubernur Sumsel tahun 2023.

Pj. Bupati menghimbau masyarakat Desa Kelumpang untuk aktif dan mandiri dalam memberdayakan diri, keluarga, dan masyarakat.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Bersama H Herman Deru Hadiri Acara Pengajian Akbar di Desa Mitra Kencana

“Melalui kegiatan jalan sehat dan senam jantung bersama, saya berharap dapat mendorong kemajuan dan kesejahteraan desa, serta mendayagunakan potensi wisata di daerah tersebut,” harapannya.

Acara dilanjutkan dengan pembagian doorprize untuk seluruh peserta jalan sehat dan senam jantung bersama. Turut hadir dalam acara ini, antara lain, Kadispora OKU, PT Pertamina Geothermal Lumut Balai, Camat Ulu Ogan, Diknas OKU, kepala OPD Kabupaten OKU, para kepala desa Kecamatan Ulu Ogan, tokoh masyarakat dan agama, serta undangan terkait lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *