Penyandang Tuna Netra Dapat Dukungan Lebaran dari Polres OKU

oleh -1495 Dilihat
oleh

Foto : Kapolres OKU berikan bingkisan kepada Tunanetra

beritaokuterkini.com – Polres Ogan Komering Ulu (OKU) memberikan bantuan dan bingkisan Lebaran kepada penyandang tuna netra untuk merayakan Idul Fitri 1445 H. Acara ini diadakan di Lokasi Bina Karya Penyandang Cacat di Jalan Kapten A. Rivai Kelurahan Pasar Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU pada Selasa (09/04/2024).

“Para penyandang tuna netra, yang mayoritas bekerja sebagai pemijat, menghadapi kesulitan karena pandemi. Kebanyakan pelanggan mereka tidak menggunakan jasa mereka untuk sementara waktu, sehingga menyebabkan mereka menganggur,” ungkap Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni SIK, MH, melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon pada portal ini.

Baca Juga :   Kasat Reskrim Polres OKU, Serahkan Jabatan Kepada Polres OKU

Dalam kegiatan itu, Kapolres OKU , AKBP Imam Zamroni, beserta jajaran Polres OKU menyambangi lokasi tersebut untuk memberikan bantuan dan bingkisan Lebaran. Mereka berharap agar instansi pemerintah dan pengusaha di Kabupaten OKU juga dapat membantu para penyandang tuna netra dan keluarganya.

“Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, menyatakan bahwa para penyandang tuna netra adalah orang-orang hebat yang menghadapi hidup dengan senyuman, namun mereka juga membutuhkan dukungan dari masyarakat dan pengusaha yang lebih mampu. Mudah-mudahan, bantuan dan bingkisan yang kami berikan kepada saudara-saudari penyandang tuna netra bisa bermanfaat, apalagi menjelang lebaran,” pungkasnya. (HRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *