PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Hadiri Acara Reuni Perak dan Pelantikan Pengurus IKA SMANSA 1999

oleh -191 Dilihat
oleh

Foto : Suasana kegiatan

beritaokuterkini.com – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H. Teddy Meilwansyah, hadir dalam acara reuni perak Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Baturaja Angkatan Lulusan Tahun 1999 (IKA SMANSA 99) dan pelantikan Pengurus IKA SMANSA 1999. Acara ini diselenggarakan di Ballroom The Zuri Hotel Baturaja pada Sabtu, 13 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran alumni IKA SMANSA 1999 atas undangan yang telah diberikan kepada pemerintah Kabupaten OKU. Beliau menekankan pentingnya menjalin tali silaturahmi meskipun berasal dari latar belakang sosial yang berbeda.

Baca Juga :   Satlantas Polres OKU Terus Lakukan Himbauan Tertib Berlalu Lintas

“Tentunya kita pahami bersama bahwa Ika SMANSA Baturaja 99 berasal dari latar belakang sosial yang berbeda beda namun semua itu bukan sebagai pembeda dan menjadi jurang pemisah, bahkan sebaliknya justru perbedaan takdir dan nasib akan menjadi perekat untuk merajut kebersamaan bagi para alumni yang hadir pada hari ini,” ujar H. Teddy Meilwansyah.

Selain itu, dalam suasana yang penuh kebahagiaan, beliau juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh anggota/alumni IKA SMANSA 1999 Baturaja.

Baca Juga :   Penjabat Bupati OKU Hadiri Halal Bi Halal Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kabupaten OKU

“Minal Aidin walfaidzin, semoga dengan adanya ikatan lintas alumni IKA SMANSA 99 Baturaja ini menjadi salah satu kebaikan dan juga menjalin silaturahmi serta hubungan kita bersama dan juga semoga kita bisa memberikan sinergitas terbaik kita untuk Kabupaten OKU yang tercinta ini,” tambahnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pengukuhan Pengurus IKA SMANSA 1999 oleh PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah. Turut hadir dalam acara ini Asisten III Setda OKU, Kadisnaker OKU, Kadiknas OKU, para guru SMA N 1 OKU, serta seluruh undangan alumni IKA SMA N 1 Tahun 1999.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *