Pengawas TPS Se – Kecamatan Baturaja Timur Pemilu 2024, Hari Ini Secara Resmi di Lantik

oleh -74 Dilihat
oleh

Foto : Susan pelantikan anggota KPPS SE Kecamatan Baturaja Timur

beritaokuterkini.com – Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar upacara pelantikan dan pembekalan bagi pengawas tempat pemungutan suara (PTPS) Se kecamatan Baturaja Timur dalam rangka persiapan Pemilihan Umum tahun 2024.

Acara tersebut berlangsung di gedung serba guna Green Kemuning, dengan di ikuti 319 orang pengawas TPS dari 13 desa dan kelurahan di kecamatan Baturaja Timur. Ketua Bawaslu Kabupaten OKU memimpin langsung kegiatan ini, yang turut dihadiri oleh perwakilan Polres OKU, Kapolsek, dan Dandim 0403 OKU dan seluru peserta PTPS SE kacamata Baturaja Timur.

Baca Juga :   Cabor Wushu OKU Bekerjasama Dengan PMI OKU, Laksanakan Kegiatan Donor Darah

Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Ahmad Khobul, SH menekankan pentingnya peran aktif para pengawas TPS dalam memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar, adil, dan transparan. Selain itu, ia juga mengapresiasi komitmen para pengawas yang telah bersedia menjalankan tugas mulia ini demi demokrasi yang sehat dan berkualitas.

“Pelantikan PTPS ini merupakan hasil dari berbagai tahapan yang telah di lakukan oleh para peserta PTPS, yan mana telah melakukan proses seleksi, serta administrasi dan wawancara, yang man nantinya para PTPS ini kan di tugas di wilayah nya masing – masing,” ungkapnya kobul.

Baca Juga :   Truk Pengakut Batubara, Sebabkan Kemacetan di Tiga Titik Jalan Lintas Sumatra

Upacara pelantikan ini menjadi langkah awal dalam menyiapkan infrastruktur pemilu yang solid, dengan harapan Pemilihan Umum 2024 di Baturaja Timur dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan hasil yang representatif sesuai dengan kehendak masyarakat.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *