Pelepasan Keberangkatan Sebanyak 246 CJH Asal OKU di Tandai Dengan Pengibaran Bendera

oleh -667 Dilihat
oleh

Foto Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Melepas keberangkatan CJH OKU

beritaokiterkini.com – Sebelum melepas keberangkatan Calon Jemaah Haji CJH OKU, Penjabat bupati (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah beserta Forkopimda mengecek secara langsung para CJH kedalam Bus, selain mengecek Teddy memberikan himbauan serta bekal obat-obatan untuk para CJH OKU. Sabtu (10/06/2023).

Pelepasan CHJ OKU di pusatkan di Komplek Masjid Agung Islamic Center, yang dikuti sebanyak 246 calon, yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 14 ini ditandai dengan pengibaran Bendera yang dilakukan oleh PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah didampingi Ketua DPRD OKUIr H marjito Bachri, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH, Dandim 0403 OKU Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine, Kajari OKU Choirun Parrapat SH MH, wakil ketua PN Baturaja Ferdinaldo Hendrayul Bonodikun SH MH dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur, Berhasil Meringkus Pelaku Pencurian di Kelurahan Sepancar Lawang Kulon

Pantauan di lapangan para CJH asal OKU yang dilepas oleh para keluarga dengan penuh rasa haru, para CJH diberangkatkan dengan 7 unit Bus menuju Asrama Haji Palembang. Pada tahun ini terdapat calon Jemaah haji tertua asal OKU berusia 83 tahun Luqman dan yang paling termuda berusia 24 tahun.

“Alhamdulillah malam ini kita memberangkatkan Calon jemaah haji OKU dengan menggunakan 7 unit bus yang telah disiapkan oleh Pemkab OKU,” ujar Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah saat dibincangi awak media.

Baca Juga :   Spesialis Curanmor dan Bongkar Rumah Ditangkap Tim Opsnal Polsek Timur, Akui Produksi Alat Sendiri

Sebelumnya, beberapa waktu yang lalu para CJH OKU ini lanjut Teddy, telah diberikan pembekalan dan sosialisasi yang digelar di Islamic Center Baturaja.

“Kami mendoakan para CJH kita dalam sehat walafiat, dapat mengikuti seluruh rangkaian ibadah dengan khusyuk, nyaman, aman serta tanpa kendala dan masalah,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu juga H Teddy Meilwansyah berpesan agar para CJH OKU selalu solid dan kompak menjaga satu sama lainnya serta selalu menjaga kondisi kesehatan nya masing masing.
“Kita mendoakan bersama – sama semoga CJH asal OKU dapat kembali ke Baturaja dalam keadaan sehat dan selamat serta menjadi Haji yang Mabrur,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *