PDAM Tirta Raja Kabupaten OKU Memodifikasi Mobil Tangki Air Untuk di Jadikan Tempat Wudhu pengunjung Tablig Akbar UAS

oleh -632 Dilihat
oleh

Foto : PDAM Tirta Raja Kabupaten OKU memodifikasi mobil tangki air untuk di jadikan tempat wudhu

BERITAOKUTERKINI.COM – Persiapan perhelatan tablig Akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) yang akan di laksanakan pada Jum’at (14/4/2023) esok hari terus dilakukan. Tak hanya terkait persiapan tempat saja, persiapan tempat Wudhu bagi kaum muslimin yang akan melaksanakan shalat isya dan tarawih berjamaah serta mendengarkan tausiah Ustadz kondang ini pun tak luput dari perhatian.

Beberapa mobil tangki disiagakan untuk menyuplai air bersih dan mengisi tadmond yang ada di GOR Baturaja. Seperti yang dilakukan oleh PDAM Tirta Raja ini yang rela memodifikasi mobil tangki air untuk di jadikan tempat wudhu pengunjung.

Baca Juga :   Seorang Anak Tenggelam Di Objek Wisata Batu Ampar

“Ini bentuk support kita demi ikut mensukseskan kegiatan tablig Akbar UAS ini. Kita memodifikasi mobil tangki dengan menambah rangkaian pipa dan kran untuk dijadikan tempat wudhu. Masing – masing tangki kit sediakan 13 kran untuk tempat wudhu,” Ujar Direktur PDAM Ani Kusno melalui Bagian UMum PDAM Tirta Raja Elan.

Elan menjelaskan, pihkanya memprediksi pengunjung akan banyak yang mendatangi tablig Akbar yang akan diisi ustad Abdul Somad pada Jum’at malam. Oleh sebab itu, pihaknya pun harus mempersiapkan suplai air yang memadai bagi para pengunjung.

“Kita prediksi bakal ramai acara ini, jadi kita harus siap. Salah satunya dengan menyuplai air bersih dan menyediakan tempat wudhu. Untuk tangki dari PDAM sendiri kita stand nya kan 2 unit tangki. Kemudian di bantu juga dari tangki air milik Damkar dan Tangki BPBD OKU,” jelasnya.

Baca Juga :   Kapolres OKU Tinjau Rencana Input Data Center KPU OKU dalam Kegiatan Silaturahmi

Masih kata Elan, tangki – tangki tempat wudhu itu saat sudah di standby kan di area GOR Baturaja. Ia berharap hingga pelaksanaan tablig Akbar usai, tak terjadi kekurangan air bersih.

“Saat ini sudah standby, tadi sudah selesai di modifikasi. Semoga saja hingga acara usai tak ada kendala kekurangan air,” pungkasnya.(HRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *