Mendadak Heboh, Gedung DPRD OKU di Gembok

oleh -688 Dilihat
oleh

Foto Sekertaris Dewan DPRD OKU A Karim

beritaokuterkini.com – Mendadak heboh, Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), hari ini Digembok secara mendadak ada apa. Selasa (04/07/2023).

Belum diketahui pasti apa penyebabnya Pintu gerbang DPRD itu di gembok, dan belum ketahui siapa oknum pelaku yang memerintahkan menutup pintu Gerbang DPRD OKU.

Penutupan pintu gerbang gedung DPRD OKU ini menjadi sorotan masyarakat OKU, salah Satunya Josi Robet mengatakan bahwa Gedung DPRD ini merupakan gedung milik rakyat. ” Hari ini saya memperhatikan Gedung DPRD OKU dan bertanya – tanya kenapa di Gedung DPRD OKU hari ini tidak terlihat adanya aktifitas dan tidak terlihat ASN maupun anggota Dewan yang datang ke Gedung DPRD OKU ini , nampak jelas terlihat dimata kami di pintu gerbang DPRD OKU ini, di Gembok serta portal jalan pun untuk masuk kedalam ditutup, ” ujar Josi

Baca Juga :   PT. MUSIM MAS BERKOLABORASI DENGAN LPM KELURAHAN TITI PAPAN ADAKAN KEMBALI KEGIATAN DONOR DARAH.

Lanjut dikatakan Josi, diketahui gedung DPRD tersebut merupakan tempatnya rakyat untuk representatif dari masyarakat, yang seharusnya DPRD OKU harus standby untuk mendengarkan aspirasi rakyat dan memperjuangkan langsung amanat amanat rakyat.

“Nah jika Gedung DPRD kosong dan tidak ada ada wakil rakyat, mau kemana rakyat mengadu ketika terdapat permasalahan terkait pembangunan, ekonomi, hukum dan lain sebagainya, pungkasnya.

Sementara saat di konfirmasi terkait perihal dan permasalahan penutupan pintu gerbang DPRD OKU Kepada Sekertaris Dewan, A Karim mengaku belum mengetahui apa permasalahannya dan siapa yang memerintahkan untuk menutup pintu gerbang tersebut.

Baca Juga :   Untuk Menjaga Kerapian dan Keindahan Kota, Dinas PU Perkim OKU Rapikan Dan Pemangkasan Tanaman

“Saya kaget ketika saya mendapatkan kabar bahwa pintu gerbang DPRD OKU di gembok, kami suda bertanya – tanya kepada teman – teman yang ada di DPRD ini, dan semuanya tidak ada yang tau, nanti kami mencari siapa pelaku yang menutup pintu gerbang DPRD OKU ini dengan mengecek CCTV yang ada di sini, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *