Lagi Kurir Narkoba Diamankan Polisi

oleh -522 Dilihat
oleh

Foto pelaku diamankan Polisi

BERITAOKUTERKINI.COM – Satres Narkoba Polres Ogan Komering Ulu (OKU) berhasil mengamankan kurir Narkoba Aan Suwardi (42) Jalan Kemiling Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui AKP Budi Santoso mengatakan, Pada hari Sabtu 20 Mei 2023 Sekira Pukul 20:30 WIB, bahwa berdasarkan laporan dari masyarakat ada seorang laki-laki yang diindikasikan membawa narkotika jenis sabu di wilayah jalan Dr. Sutomo Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Jaminan BPJS Ketenagakerjaan untuk Petugas Pemilu: Menjaga Kesejahteraan Badan Ad-Hoc

” Dari laporan itu, anggota Satres Narkoba langsung melakukan pencarian terhadap pelaku, dan benar anggota Satres narkoba mendapati laki-laki yang dimaksud dan selanjutnya anggota Satres narkoba melakukan pemeriksaan terhadap badan dan pakaian tersangka, dan berhasil ditemukan di didalam saku baju pelaku barang bukti berupa 1 (satu) bungkus kotak rokok merk On Bold yang didalamnya terdapat 2 (dua) Bungkus plastik klip bening berisikan kristal-kristal bening di duga narkotika Jenis sabu dengan berat bruto 0,38 Gram, ” jelasnya.

Baca Juga :   Sebanyak 300 Relawan Damkar, Hari Ini Resmi Dikukuhkan

Dari hasil pemeriksaan barang bukti tersebut diakui adalah milik pelaku dan selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres OKU guna di proses lebih lanjut.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *