Lagi Asik Main Layang – Layang, Bocah Cilik di OKU Ini Tersenggol Kereta Api

oleh -559 Dilihat
oleh

Foto Boca cilik yang tersenggol Kereta Api di Rawat di Rumah Sakit

BERITAOKUTERKINI.COM – Lagi Asik main layang – layangan, bocah Cilik di Kelurahan Saung Naga Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini tersenggol Kereta Api Jenis kualas stabas tujuan ke Tanjung Karang. Jumat (07/ 04/2023) sekira Pukul 14:15 WIB.

Adapun bocah cilik yang tersenggol Kerta api Pandu Sahlevi (06), Korban tersenggol kereta Api saat sedang bermain layang – layangan di Rel kereta Api. di KM. 227+7/8.

Baca Juga :   Mahasiswa UNMAHA Yudisium Gunakan Baju Adat

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Syafaruddin menyapaikan, menurut keterangan saksi menjelaskan bahwa kejadian tersebut, terjadi pada saat korban sedang bermain layang – layang di sekitar rel kereta api, tanpa di sadari oleh korban bahwa adanya Kereta Api jenis kualas stabas yang akan melintasi rel tersebut dan tersenggol kereta Api tersebut.

” Melihat kejadian itu korban langsung di bawa ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja yang mana saat ini kondisi korban dalam keadaan sadar dan mengalami luka robek di kepala belakang dengan 20 jahitan, jelas Kasi Humas Polres OKU. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *