IKS PI Kerasakti Buka Bersama H. Fahlevi Maizano

oleh -726 Dilihat
oleh

Foto suasana

BERITAOKUTERKINI.COM – Ketua DPC PDI Perjuangan H. Fahlevi Maizano, SH, MH sekaligus Dewan Penasehat Pusat IKS PI Kera Sakti Bersama Forum Advocat OKU Raya Khair Sya’ban Oktorudy, SH mengelar buka puasa Bersama. Kegiatan Bertempat di Coffee Moenz Corner sebelah The Zuri Hotel Baturaja-OKU, Jum’at (7/4/2023).

Ketua Pengda IKS PI Kera Sakti Sumatera Selatan Muslimin mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini, sekaligus silaturahmi antara Pengurus dan Anggota Perguruan IKS PI Kera Sakti yang berada di wilayah OKU Raya dan Muara Enim.

“Yang mengikuti buka puasa bersama di kediaman orang tua H. Fahlevi Maizano, berjumlah 250 orang, inipun hanya perwakilan saja. Untuk jumlah anggota keseluruhan se-sumsel mencapai 60.000 orang anggota,” katanya, Pada tahun 2022, Perguruan IKS PI Kera Sakti telah mengesahkan sebanyak 1.750 anggota dan untuk di tahun 2023 baru mencapai 650 orang.

Acara buka puasa bersama ini atas dukungan penuh Pak Boy begitu orang sering menyapa H. Fahlevi Maizano, SH, MH yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKU. Kegiatan berbuka puasa bersama ini merupakan kegiatan setiap tahunnya dengan tujuan mempererat silaturrahmi di Keluarga Besar IKS PI Kera Sakti.

Baca Juga :   Pria Paru Baya Umur 56 Tahun, Tega Setubuhi Anak di Bawah Umur

Dikesempatan sama H. Fahlevi Maizano, SH, M, mengucapkan selamat datang kepada perwakilan Pendekar Kera Sakti sebanyak 250 orang. Tujuan kegiatan ini selain konsolidasi juga silaturahmi di bulan suci ramadhan 1444 H, bulan yang penuh berkah dan ampunan. Ia mengingatkan, Pelatih wajib menguasai baku panduan dari IPSI.

“ Harapan agar kita memiliki jurus jurus dari IPSI waktu bertanding. Makanya perlu kita mengadakan konsolidasi ini, kita berharap berpikir kedepan Perguruan Kera Sakti lebih maju, besar, dan bermanfaat bagi semua orang,” ujarnya.

Foto Suasana

Perguruan Silat IKS PI Kera Sakti ini mempunyai visi dan misi melestarikan beladiri asli bangsa Indonesia dan menjadikan Pencak Silat menjadi jati diri para generasi muda serta salah satu bekalnya dimasa depan.

Tidak ada artinya sebuah perkumpulan perguruan Silat yang bagus kalau didalamnya kropos. Perguruan akan hancur oleh kita sendiri. Insyaallah setelah lebaran kita akan mengirim Pendekar Kera Sakti untuk mengikuti kejuaraan nasional di Madiun Jawa Timur.

Baca Juga :   Arogan, Anggota DPRD OKU Larang Masyarakat Saksikan Aksi Damai

“Target kita Pengda Sumsel mampu untuk menjadi juara umum nasional. Tanamkan jiwa ksatria, Jangan kita jadi jawara, tapi jadilah kita juara. IKS PI Kera Sakti Sumatera Selatan Sinergi Untuk Berprestasi, Ke empat penjuru kita mencari saudara, bila ada musuh pantang tunduk kepala”.

Terakhir, Ketua Forum Advocat OKU Raya Khair Sya’ban Oktorudy, SH mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang tali silahturahmi para Advocat di OKU Raya yang saat ini berjumlah sebanyak 55 orang.

“Kami juga berterima kasih bisa buka puasa bersama dengan perguruan pencak silat IKS PI Kera Sakti di Kabupaten OKU Raya dan Muara Enim di bulan suci Ramadhan 1444 H. Lewat kegiatan diharapkan Forum Advocat OKU Raya dan perguruan silat Kera Sakti semakin kuat dan berprestasi,” harapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *