KPU OKU Kunjungi Panti Asuhan, Ade: Doakan Hajat Besar Kita Berjalan Lancar

oleh -760 Dilihat
oleh

Foto : suasana kegiatan KPU Kabupaten OKU kunjung ke panti asuhan

beritaokuterkini.com – Dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi pemilihan serentak yang akan dilaksanakan pada 14 Februari mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan santunan dan doa bersama di Panti Asuhan Mustika.

Kegiatan sosial ini bertujuan untuk menjalin kebersamaan serta memberikan dukungan moral dan materi kepada anak-anak panti asuhan.

Ketua KPU Kabupaten OKU, Ade Satria Dwi Putra menyampaikan harapannya agar proses pemilihan pada 14 Februari dapat berjalan lancar tanpa hambatan apapun.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Ikuti Solat Istisqo di Taman Kota

“Kami berharap hajat besar kita di 14 Februari dapat berjalan lancar tanpa hambatan, oleh karena itu kami melaksanakan kegiatan doa bersama dengan adik-adik panti asuhan di Lingkup KPU Kabupaten OKU,” ujarnya.

Selain itu, Ade juga menegaskan pentingnya menjaga solidaritas dan kebersamaan dalam menghadapi proses demokrasi.

“Kami percaya bahwa kebersamaan dan solidaritas adalah kunci utama dalam meraih sukses, termasuk dalam pelaksanaan proses pemilihan ini,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua Divisi SDM & Parmas KPU Kabupaten OKU, Mario, yang juga memberikan dukungan dan bantuan kepada anak-anak panti asuhan.

Baca Juga :   Kejaksaan Negri OKU Lakukan Pemusnahan Barang Bukti Periode Januari - Juli 2023

“Kami juga membawa sedikit bantuan bagi adik-adik kita, mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ujar Mario.

Acara santunan dan doa bersama ini diharapkan dapat memberikan semangat dan kekuatan bagi anak-anak panti asuhan serta menjadi momentum untuk mempererat tali persaudaraan di tengah masyarakat jelang pelaksanaan pemilihan serentak. (Fiq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *