KPU OKU Akan Kirimkan Logistik Pemilu 2024 Secara Khusu di TPS Terpencil

oleh -599 Dilihat
oleh

Foto : Ketua KPU OKU bersama Kapolres OKU cek Gudang logistik

beritaokuterkini.com – Sebanyak 21 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di desa-desa terpencil, seperti Desa Mendingin. Akan di perlakuan secara khusu untuk pengiriman Logistik pemilu tahun 2024.Hal ini ungkapkan oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ade Satria Dwi Putra.

Pengiriman logistik tersebut menjadi fokus utama KPU OKU mengingat lokasi TPS yang jauh dan sulit dijangkau. Ade Satria Dwi Putra menjelaskan bahwa penggunaan sepeda motor dengan ban rantai akan menjadi kendaraan utama dalam pengiriman. “Kami berharap penggunaan sepeda motor dengan ban rantai dapat mempermudah akses ke lokasi yang sulit dijangkau,” ujar Ade.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Melantik 9 Jabatan Pimpinan Tertinggi Pratama di Lingkungan pemerintah Kabupaten OKU

Proses pengiriman logistik pemilu ke TPS khusus ini akan dilakukan dengan double packing, memastikan keamanan dan keberhasilan pengiriman. Ade menekankan, “Pengiriman di TPS khusus nantinya di-pack dua lapis sehingga menghindari kerusakan selama perjalanan. Ini merupakan langkah kami untuk memastikan semua peralatan dan materi pemilu tiba di lokasi dengan baik dan dalam kondisi yang optimal.”

Dengan mayoritas TPS berada di desa-desa terpencil seperti Desa Mendingin, KPU OKU menggarisbawahi pentingnya menjalankan proses pengiriman secara khusus.

Baca Juga :   Dandim 0403 OKU Hadiri Vidcon Ketahanan Pangan TNI Tahun 2023

“Kami berkomitmen untuk melaksanakan Pemilu 2024 dengan transparan dan efisien, termasuk dalam aspek pengiriman logistik ke TPS khusus di daerah terpencil,” tambah Ade.

Penggunaan sepeda motor dengan ban rantai dan double packing diharapkan dapat menjaga kelancaran pengiriman logistik pemilu ke setiap TPS, memastikan bahwa proses demokrasi berjalan optimal di setiap sudut Kabupaten OKU.(HRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *