Kapolres Polres OKU Gelar Apel Konsolidasi dan Pelepasan Personil BKO Pengamanan Pemilu 2024

oleh -739 Dilihat
oleh

Foto : Kapolres OKU Melepas Personil BKO Pengamanan Pemilu 2024

beritaokuterkini.com – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Imam Zamroni, SIK., MH., memimpin dengan penuh semangat kegiatan Apel Konsolidasi dan Pelepasan Personil BKO Pengamanan Tahapan Pemilu 2024. Acara ini berlangsung di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres OKU pada Jumat (16/02/2024) pukul 08.00 Wib.

Sebelumnya, pada hari Selasa (13/02/2024), Polres OKU menerima bantuan personel dari Brimob Yon C kompi 4 pelopor Polda Sumsel dan anggota TNI KODIM 0403 OKU. Mereka ditempatkan dalam rangka pengamanan proses pungut dan hitung suara pemilu 2024.

Baca Juga :   Hendak Transaksi Narkoba di Toilet, Dua Pemuda Asal OKU Diringkus Polisi

“Jumlah personel Brimob Yon C kompi 4 pelopor Polda Sumsel yang diterjunkan mencapai 80 personel, sementara personel dari TNI KODIM 0403 Oku berjumlah 30 personel,” jelas Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon pada portal ini. Jumat,(16/02/2024).

Dikatakan Kasi Humas, dalam sambutannya, Kapolres Oku, AKBP Imam Zamroni, menyampaikan rasa terima kasih kepada personel BKO dari Brimob Yon C kompi 4 pelopor Polda Sumsel dan anggota TNI KODIM 0403 OKU di Polres OKU. “Penghargaan diberikan atas dedikasi dan kontribusi mereka dalam menjaga keamanan serta kelancaran jalannya proses pemungutan suara di wilayah Kabupaten OKU,” tuturnya

Baca Juga :   Warga Desa Tanjung Sari Nekat Jual Rumah Tanpa Izin Pemiliknya

Lanjut dijelaskan IPTU Holdon, Kapolres OKU juga memberikan apresiasi kepada seluruh personel BKO yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Dalam rangkaian ucapan, beliau menyampaikan harapannya agar situasi yang aman dan terkendali tetap terjaga selama pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 di Wilayah Kabupaten Oku.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian saudara-saudara sekalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pemungutan suara Pemilu. Mohon maaf apabila selama bertugas Bawah Kendali Operasi (BKO) di Polres Oku, ada hal-hal yang kurang berkenan dihati rekan-rekan, mohon dimaafkan,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *