Kapolres OKU Sukses Lakukan Kunjungan ke Seluruh Parpol di Wilayah OKU

oleh -631 Dilihat
oleh

beritaokuterkini.com – Dalam kurun waktu hampir dua bulan, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Arif Harsono, yang menjabat sebagai Kapolres OKU, didampingi oleh Kasat Intelkam Polres OKU, AKP Hendri Antonius, telah menjalankan serangkaian kunjungan strategis ke berbagai lokasi di wilayah Kabupaten OKU. Agenda utama dari serangkaian kunjungan ini adalah menciptakan lingkungan yang kondusif dan aman menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024.

Selama kunjungan ini, terjalinlah dialog serta kegiatan silaturahmi yang hangat antara Kapolres OKU, AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., dan pemimpin serta anggota DPD Partai Politik di wilayah Kabupaten OKU.

“Hari ini merupakan tahap akhir dari serangkaian kunjungan kami, yang berakhir di DPD Parpol Ummat Kabupaten OKU. Tujuan kami adalah untuk meningkatkan koordinasi serta kolaborasi antara aparat kepolisian (Polri) dan pemimpin politik di Kabupaten OKU, dengan harapan menciptakan situasi yang tenang dan aman dalam rangka pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024,” Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius. Pada portal beritaokuterkini.com. Senin (23/10/2023).

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Peringatkan Bahaya Narkoba dan Judi Online pada Acara Halal Bihalal di Lubuk Raja

Kasat Intelkam AKP Hendri menambahkan bahwa selama kunjungan ke berbagai partai politik di wilayah OKU, prosesnya berjalan dengan lancar, aman, dan penuh kerjasama. “Dari 18 Parpol yang kami kunjungi di Wilayah OKU, kami bersyukur bahwa semua pihak merespons dengan antusiasme dan positif, serta mereka siap untuk mendukung pelaksanaan pemilu yang aman dan damai. Kami juga telah memasang 2 Layanan Operasional (LO) di setiap Parpol, yang akan memungkinkan mereka untuk memantau setiap kegiatan yang akan dilakukan oleh Parpol,” ungkapnya.

Baca Juga :   Buloq Sub Driver Baturaja Akan Mengalokasikan Bantuan Cadangan Beras Dari Pemerintah

Tak hanya itu, AKP Hendri menekankan bahwa dalam setiap kunjungan Kapolres OKU ke DPD Parpol di wilayah OKU, “Kapolres memberikan nomor kontak darurat kepolisian kepada setiap DPC atau DPD Parpol. Hal ini bertujuan agar, apabila terjadi permasalahan yang terkait dengan keamanan menjelang pemilu, mereka dapat segera menghubungi Kapolres OKU untuk koordinasi dan penanganan yang cepat,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *