Kapolres OKU Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU

oleh -570 Dilihat
oleh

Foto : Kapolres OKU bersama Ketua KPU OKU lakukan pengecekan Gudang logistik

beritaokuterkini.com – Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dan menjamin keamanan logistik yang sudah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni yang didampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius melakukan pengecekan di gudang logistik KPU.

Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon, Selain melakukan pengecekan tersebut, Kapolres OKU bersama Ketua KPU Kabupaten OKU Ade Satria Dwi Putra, langsung meninjau CCTV dan beberapa tempat penyimpanan kotak suara,Selasa (16/01/2024).

Baca Juga :   Pemerintah Kabupaten OKU Raih Penghargaan Bergengsi dari Kemenkes RI atas Keberhasilan Eradikasi Frambusia

“Untuk keamanan dan antisipasi kejadian tidak diinginkan, kami telah memploting khusus anggota untuk melakukan penjagaan di Gudang Logistik KPU. Kapolres OKU juga berpesan kepada petugas jaga di gudang logistik KPU, agar selalu waspada terhadap situasi yang ada. Terutama jika ada hal mencurigakan,” jelasnya.

Lanjut dikatakan IPTU Holdon, saat ini logistik Pemilu 2024 seluruhnya disimpan di gudang KPU Kabupaten OKU, untuk gudang logistik KPU sendiri sudah ditempatkan personil pengamanan selama 24 jam, hal ini guna menghindari hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :   Meriahkan HUT RI KE - 78, Kapolres OKU Gelar Beberapa Perlombaan, Dan Ajak Wartawan Lomba Mancing Ikan di Kolam

“Tentu nya logistik pemilu ini ada yang rentan sehingga perlu perhatian khusus kita memastikan CCTV yang ada berfungsi dengan baik sehingga dapat menambah tingkat keamanan logistik pemilu,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *