Kapolres Oku Laksanakan Jum’at Curhat Di Masjid Masjid As Sajdah

oleh -449 Dilihat
oleh

Foto : Kapolres OKU saat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Masjid As Sajdah

BERITAOKUTERKINI.COM – Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, SIK. MH. didampingi Kasat Intelkam AKP Hendry Antonius, SH, Kasat Reskrim AKP Zanzibar Zulkarnain, SH, Kasat Binmas AKP Indra Wilis melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat Di Masjid Masjid As Sajdah Kelurahan Kemalaraja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Jum’at (10/02/2023).

Dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Sholat Jum’at berjamaah. Dalam kegiatan tersebut juga adanya sesi tanya jawab dari beberapa Toko Agama dan Toko Masyarakat.

Baca Juga :   Penembakan OTK Terhadap Mahasiswa di Baturaja, Diduga Pelaku Menggunakan Senapang Angin.

Adapun salah satu Toko Agama Zainuddin dalam kegiatan Jumat Curhat mempertanyakan terkait kegiatan Balapan Liar, sering dilakukan para pemuda pada Sabtu malam minggu di wilayah Kabupaten OKU.

Dalam hal itu kapolres OKU AKBP Arif Harsono menanggapi keluhan masyarakat terkait balapan liar yang sering terjadi di beberapa titik wilayah Baturaja.

“Dengan laporan masyarakat terkait dengan balap liar yang ada di beberapa titik lokasi Kota baturaja, kami sudah melakukan penindakan terhadap sepeda motor yang di kendarai untuk balapan liar, teruntuk pengendara di berikan himbauan, dan arahan kepada orang tua pengendara mengingat di bawah umur untuk tidak melakukan kegiatan yang dapat berbahaya bagi diri sendiri maupun orang lain, ” ungkap Kapolres OKU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *