Kapolres OKU Bersama Pj Bupati OKU Tinjau Tempat Kebakaran di TPA

oleh -775 Dilihat
oleh

Foto suasana

beritaokuterkini.com – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Arif Harsono, SIK, MH bersama Penjabat (PJ) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd meninjau secara langsung kebakaran yang terjadi di tempat pembuangan akhir TPA Simpang Kandis Desa Gunung Meraksa Kecamatan Lubuk Batang. Jumat (29/09/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, Dandim 0403 OKU, Kepala Damkar OKU Aminilson, Kepala BPBD OKU, Kepala Desa Gunung Meraksa.

Baca Juga :   Kapolres OKU Tinjau Langsung Tempat Kejadian Kebakaran di Kelurahan Batu Kuning

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono memalui Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius mengungkapkan, hingga saat ini belum diketahui secara pasti sumber api dari mana.

“Seluruh Armada Damkar OKU dibantu anggota BPBD OKU, serta Anggota Kepolisian dan Anggota TNI dan masyarakat dikerahkan untuk memadamkan Api, namun tingginya tumpukan sampah membuat api sulit untuk dipadamkan. Kondisi saat ini api sudah padam namu masi terlihat keluar asap,” jelasnya.

Lanjut dikatakan hal itu untuk memastikan api dapat segera dipadamkan sehingga tidak menimbulkan dampak yang lebih besar.

Baca Juga :   2 Rumah Warga Desa Batu Kuning Habis dilalap Si Jago Merah

“Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya bencana kebakaran, apa lagi saat ini masih musim kemarau dengan cuaca yang cukup panas sehingga sangat mudah terjadi kebakaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *