Kapolres Ogan Komering Ulu Tingkatkan Koordinasi dengan Partai Politik

oleh -484 Dilihat
oleh

Foto Kapolres OKU AKBP Arif Harsono di dampingi Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius bersama pengurus Parpol Gelora Indonesia

beritaokuterkini.com – Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Harsono, bersama dengan Kasat Intelkam Polres OKU, AKP Hendry Antonius, melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Politik Gelora Indonesia pada hari ini. Rabu (04/10/2023).

Dalam rangka kegiatan silaturahmi ini, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius menyampaikan, tujuan utama mereka adalah meningkatkan koordinasi dan sinergi antara Partai Politik dan Polri dalam persiapan menjelang Pemilu Serentak tahun 2024.

Baca Juga :   Aktivitas Cuaca Mengkhawatirkan di OKU

“Polres OKU berharap dapat bekerja sama dengan Ketua DPC Partai Gelora Indonesia Kabupaten OKU untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di wilayah tersebut,” jelas kasat Intelkam AKP Hendri.

Hendri Antonius menjelaskan, “Polres OKU saat ini telah merencanakan kegiatan silaturahmi dengan berbagai tokoh masyarakat di Kabupaten OKU secara bergantian dan berjenjang, dengan tujuan menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.”

Selain itu,Kapolres OKU juga meminta kepada Ketua DPC Partai Politik Gelora Indonesia agar memberikan informasi apapun, sekecil apapun, kepada Polres OKU. Informasi tersebut akan menjadi bahan diskusi dan musyawarah dengan pemangku kepentingan lainnya untuk kepentingan bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *