Kalaborasi Polres OKU dan OKU Timur Lakukan Razia di Jalan Lintas Sumatera Dusun Minang Baru

oleh -1091 Dilihat
oleh

Foto : Susan kegiatan Razia gabungan di jalan lintas Sumatra, Dusun Minang Baru

beritaokuterkini.com – Dalam rangka Ops pekat I Musi 2024 dan Ops Keselamatan Musi 2024, Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) dan Kapolres OKU Timur melaksanakan Razia Gabung di Perbatasan Wilayah Hukum Polres OKU dan Polres OKU Timur Jl. lintas Sumatera Dusun Minang Baru Desa Pulau Negara Kecamatan BP Peliung Kabupaten OKU Timur. Sabtu (16/03/2024) malam.

Kegiatan Razia Gabungan Dipimpin Oleh Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, SIK., MH dan Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK, MH. Serta diikuti Personel Polres OKU sebanyak 92 personil dan Personel Polres OKU Timur 96 personil dan Subdenpom 2 personil Instansi terkait Dishub 7 personil, total keseluruhan 197 personil.

Baca Juga :   Akhirnya Dian Rizky Owner Arisan Bodong di OKU Divonis Hukuman 3,6 Tahun Penjara

“Dalam pelaksanaannya para personel gabungan melaksanakan, pengerahan personel dalam rangka Razia, Antisipasi 3C, Balap Liar, Narkoba, tawuran, Street Crime dan Tindak Pidana lainnya di Perbatasan wilayah hukum Polres OKU & Polres OKU Timur,” jelas Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon.

Selain itu lanjut Kasi Humas, personil juga dikerahkan untuk melakukan pemeriksaan terhadap pengendara (orang/barang) dan kendaraan R2, R4 & R6 yang melintas serta melakukan pemeriksaan surat menyurat kendaraan R2, R4 & R6 yang melintas.

Baca Juga :   Perbakin OKU Kenalkan Olahraga Menembak ke Siwa Sekolah di OKU

“Dari hasil razia tersebut belum ditemukan pengendara maupun penumpang yang dicurigai melakukan aksi kejahatan maupun membawa barang hasil kejahatan. Namun selama razia hanya terdapat tilang kendaraan R2 dan R4 yang melakukan kesalahan serta tidak membawa dokumen lengkap kendaraan,” pungkasnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *