Hasil Indentifikasi Pihak Kepolisian, Pria Yang Tewas Mengenaskan di Perlintasan Rel KAI, Merupakan Warga Kelurahan Talang Jawa

oleh -1346 Dilihat
oleh

Foto : Evakuasi warga di tabrak KAI

beritaokuterkini.com – Sebuah tragedi menggegerkan warga di Perlintasan Rel Stasiun Kemelak, Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Pada Jumat (02/02/2024) sore, seorang pria dewasa tanpa identitas ditemukan tewas mengenaskan dengan luka berat dibagian kepala di tengah rel Kereta Api.

Penemuan mayat tanpa identitas pertama kali dilaporkan oleh masinis Kereta Api yang melintas dari Lampung menuju Palembang. Ari, pengatur lalulintas Kereta Api, menyatakan, “Kami mendapatkan laporan dari masinis KAI Palembang bahwa di wilayah tempat kami berjaga terlihat seseorang terkapar dengan kondisi telentang, diduga tertabrak Kereta Api.”

Baca Juga :   Jaga Netralitas, PPK Diminta Tidak Berinteraksi dengan Tim Calon

Ari bersama warga sekitar segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP). Di sana, mereka menemukan seorang pria dewasa tak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan. Warga segera menghubungi Polsek Baturaja Timur, dan anggota polisi tiba untuk evakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum setempat.

Melalui penyelidikan, polisi mengidentifikasi korban sebagai Fauzi (66), warga Kelurahan Talang Jawa, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten OKU. AKP Hariyanto dari Polsek Timur mengonfirmasi, “Kami telah melakukan koordinasi dengan pihak Stasiun Baturaja untuk memberitahu keluarga korban.” Pungkasnya.(Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *