Festival Dan Karnaval Budaya SMK Se-Sumsel Tahun 2023, Hari Ini Resmi Ditutup Gubernur Sumsel

oleh -843 Dilihat
oleh

Foto kegiatan penutupan Festival dan Karnaval Budaya pelajar SMK Se – Sumatra Selatan Tahun 2024

beritaokuterkini.com – Setelah 3 hari Gelaran Festival dan Karnaval Budaya pelajar SMK Se – Sumatra Selatan Tahun 2024 yang digelar di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) yang di pusatkan di Taman Kota Baturaja. Akhirnya pada hari ini merupakan hari terakhir. Minggu (25/06/2023).

Kegiatan Festival dan Karnaval Budaya pelajar SMK Se – Sumatra Selatan Tahun 2024, berjalan dengan sukses, dan pada hari ini resmi ditutup langsung oleh Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru.

Dalam kegiatan Penutupan Festival dan Karnaval Budaya pelajar SMK Se – Sumatra Selatan Tahun 2024 dihadiri langsung Gubernur Sumsel H Herman Deru, Pejabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, Ketua KORMI Sumsel Hj Samantha Tivani, Kepala Dinas Pendidikan Sumatra Selatan Drs. Sutoko, Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, Kepala Kejaksaan Negri OKU Choirun Parapat, Serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga :   Muhammadiyah OKU, Akan Laksanakan Musyda Ke XIV Dan Aisiyah ke XXII di Kedaton

Dalam sambutan H Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan, bahwa pada pelaksanaan Festival dan Karnaval Budaya SMK Se Sumsel Tahun 2023, Kabupaten OKU menjadi tuan rumah. ” Tentu saja kegiatan ini menjadi dampak positif bagi kami, kami suda mengarahkan sekaligus mengedukasi untuk generasi mudah trutama pelajar SMK untuk lebih mengenal lagi budaya seni asli dari Daerah kita, ” ujar Pj Bupati OKU.

Lanjut Pj Bupati OKU H Teddy Meiwansyah, program tersebut lebih mengarah kepada program – program Pemkab OKU untuk dapat menampilkan dan melestarikan nilai nilai seni dan budaya asli dari Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Kapolres Polres OKU Gelar Apel Konsolidasi dan Pelepasan Personil BKO Pengamanan Pemilu 2024

” Kami ucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel H Herman Deru, serta kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel. Yang mana suda berkenan untuk hadir disini untuk menutup kegiatan Festival dan Karnaval Budaya pelajar SMK ini. Muda – mudahan Festival ini menjadi keberkahan bagi kami Masyarakat Kabupaten OKU, ” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *