Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke – 77, Polres OKU Gelar Jalan Santai Dan Lomba Tarik Mobil AWC

oleh -715 Dilihat
oleh

Foto pelaksanan kegiatan Polres OKU

beritaokuterkini.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 77, Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan jalan santai serta mengelar perlombaan menarik Mobil AWC seberat 22 Ton bersama Masyarakat OKU.

kegiatan jalan santai dan perlombaan merarik Mobil AWC ini di buka langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati OKU H Teddy Meilwansyah dan didampingi Kapolres OKU AKBP Arif Harsono di depan Kantor Pos Baturaja. Minggu Pagi dini hari (25/06/ 2023).

Baca Juga :   PJ Bupati OKU Teddy Meilwansyah Peduli, Kunjungi dan Berikan Bantuan kepada Pelajar SD yang Sakit

Kegiatan jalan santai dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 77 terlihat meriah serta antusias masyarakat OKU terlihat mensuport, dan mendukung jalannya kegiatan tersebut. Kegiatan jalan santai Star di depan Kantor Pos Baturaja dengan rute melewati jembatan Ogan 3 selanjutnya jalan melalui Rumah Dinas Bupati OKU depan Stasiun Baturaja dan Jembatan Ogan 1 dan kembali Finis di depan Kantor Pos Baturaja.

Selesai melaksanakan kegiatan jalan santai, dilanjutkan dengan perlombaan menarik Mobil AWC, dan dilanjutkan dengan pembagian ratusan hadia Door Prize yang sudah di siapkan Oleh Polres OKU.

Baca Juga :   Program RTLH di Kabupaten OKU Menurun Dibandingkan Tahun Lalu

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkain dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke -77. ” Tujuan dari pada melaksankan kegiatan ini merupakan untuk meningkatkan kedekatan antara Polri dan Masyarakat. Sehingga kedepan Polri dapat lebih meningkatan pelayan yang di berikan kepada Masyarakat lebih maksimal, ” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *