Direktur Intelkam Polda Sumsel Berhasil Mengamankan Pencopet dari Amukan Massa

oleh -927 Dilihat
oleh

Foto Direktur Intelkam Polda Sumatra Selatan KBP Isikandar F Sutisna, Sik Msi saat mengaman pelaku Copet

Beritaokuterkini.com – Direktur Intelkam Polda Sumatra Selatan KBP Isikandar F Sutisna, Sik Msi berhasil mengaman pelaku Copet dikawasan Jln Kol Atmo Kota Palembang.

Adapun pelaku pencopetan Wilandi (35), yang merupakan warga Jalan Tangga Takat Lorong Sukalila, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU)-2.

Kasat Intelkam Polres Ogan Komering Ulu (OKU) AKP Hendri Antonius mengatakan, bahwa Kejadian ini terjadi saat Febriana sedang berada di dalam angkot Ampera, Km 5 pada hari Kamis (24/8/2023) sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca Juga :   Kondisi Ekstrem di Sumatera, Warga Diimbau Waspada

Pelaku menjalankan aksinya dengan cara pelaku membuntuti korban dari belakang dan melakukan pencurian barang – barang yang ada pada tas milik korban.

“Dari kejadian itu palaku berhasil diamankan Direktur Intelkam Polda Sumatra Selatan KBP Isikandar dari amukan masa setempat, pada saat itu Direktur Intelkam sedang melintas di wilayah tempat kejadian, dan melihat bahwa adanya kejadian pelaku pencopetan terhadap seorang wanita yang ingin diamuk masa, nasib beruntung pelaku tersebut berhasil diamankan Direktur Intelkam Polda,” kata Kasat Intelkam Polres OKU AKP Hendri Antonius pada portal ini melalu Via Whatsapp. Kamis (24/08/2023).

Baca Juga :   Kapolres OKU Lakukan Pengecekan Gudang Logistik KPU

Pada saat pelaku diamankan Direktur Intelkam Polda Sumatra Selatan KBP Isikandar, di badan pelaku berhasil ditemukan satu bilah senjata tajam yang telah disiapkan pelaku untuk mengancam korban apabila korban melawan.

Lanjut dikatakan Kasat Intel Polres OKU AKP Hendri, pelaku pencopetan tersebut merupakan residivis yang mana pelaku sudah 5 kali keluar masuk penjara. “Pelaku merupakan Residivis sudah 5 kali keluar masuk penjara dengan kasus yang sama, dan pelaku saat ini sudah diamankan di Polsek Ilir Timur Satu untuk di proses secara hukum” pungkasnya. (Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *