Gagalkan Rencana Masyarakat Yang Ingin Bunuh Diri di Sungai, Aipda Hadi Suhendra Dapat Piagam Penghargaan Dari Kapolres OKU

oleh -594 Dilihat
oleh

Foto Aipda Hadi Suhendra Dapat Piagam Penghargaan Dari Kapolres OKU

Beritaokuterkini.com – Bhabinkamtibmas Desa Tubohan Kecamatan Semidang Aji Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) di berikan Piagam penghargaan dari Kapolres OKU atas keberhasilan dalam membantu atau menggagalkan rencana masyarakat yang ingin bunuh diri di sungai Desa Binaannya.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono memberikan piagam penghargaan kepada Personel Polres OKU Aipda Hadi Suhendra, Polsek Semidang Aji sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tubohan di halaman Mapolres OKU, senin (31/07/2023) pagi.

Baca Juga :   Anggota BPBD OKU di Bantu Basarnas OKU Raya Berhasil Temukan Jasad Nando

Dalam amanatnya Kapolres OKU AKBP ARIF Harsono, menyampaikan bahwa baru saja kita menyaksikan pemberian penghargaan kepada personil kita yang telah melaksanakan tugas melampaui daripada tugas dan kewajibannya. Telah menolong, menyelamatkan warganya yang akan bunuh diri bersama anak balitanya di wilayah Binaannya.

“Ini adalah wujud daripada tugas dan tanggung jawab kita yang ada di Tribrata dan di catur prasetya, senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, ” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *