Diduga Sopir Kelelahan, Mobil Avanza Tabrak 3 Motor dan Satu Gerobak Buah Buahan

oleh -1259 Dilihat
oleh

Foto suasana

beritaokuterkini.com – Telah terjadi Peristiwa Kecelakaan Jalan Lintas Sumatera tengah di Jalan Ayani KM 4,5 Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU). Sebuah mobil Avanza berwarna Merah Maron dengan Napol Avanza BG1528 FF melaju dengan kecepatan tinggi dari arah OKU Timur. Selasa (08/08/2023).

Mobil tersebut bertabrakan dengan 3 pengendara sepeda motor dari berlawan arah sehingga menyeret 3 kendaraan motor tersebut ke tepi jalan.

Pantauan portal ini, tabrakan tersebut mengakibatkan mobil Avanza mengalami hancur di bagian depan, sementara 3 kendaraan motor tersebut mengalami kerusakan parah.

Baca Juga :   Pemerintah Kabupaten OKU, Hari Ini Gelar Tahap Ke 2 Seleksi Terbuka Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Dari kejadian itu, sejumlah saksi mata segera berdatangan untuk memberikan pertolongan dan menghubungi pihak kepolisian serta tim medis. Dalam kecelakaan ini, 3 pengemudi sepeda Motor yang berboncengan berjumlah 6 orang mengalami Kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Dari keterangan salah satu Siti, pemilik gerobak buah-buahan yang juga menjadi korban mengatakan, saat itu dirinya sedang membersihkan gerobak mendengar suara tabrakan keras, beruntung dirinya sempat melarikan diri sehingga hanya gerobaknya saja tertabrak.

Baca Juga :   Ini Cara mengetahui Hp iPhone Asli Atau KW

“Saat ini 6 korban masih dalam perawatan intensif di rumah sakit Ibnu Sutowo Baturaja, polisi yang mendatangi TKP langsung mengamankan sepeda motor dan mobil untuk kemudian melajukan proses selanjutnya,” ujarnya.

Sementara untuk keterangan pastinya dalam peristiwa itu, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *