Diduga Korsleting Listrik, Rumah Warga Desa Belimbing Hangus Terbakar

oleh -703 Dilihat
oleh

Foto : Anggota Damkar pada saat memadamkan api

beritaokuterkini.com – Peristiwa kebakaran hebat yang menghabiskan satu buah rumah di Desa Belimbing, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten Ogan Komering ulu (OKU). Kebakaran yang menghabiskan ruma milik
Muharison (38) warga setempat tersebut, diduga disebabkan oleh korsleting listrik yang berada di dalam ruma warga tersebut.

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni, melalui Kasi Humas Polres OKU IPTU Ibnu Holdon mengatakan bahwa menurut dari keterangan saksi, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul
13 : 45 WIB, yang mana saat itu pemilik ruma sedang berada di tempat saudaranya yang tidak jauh dari kejadian.

Baca Juga :   Warga Desa Tanjung Sari Nekat Jual Rumah Tanpa Izin Pemiliknya

”pada saat itu korban yang sedang berada di rumah saudara korban, tiba – tiba anak korban datang dan memberitahukan bahwa ada api muncul dari dalam rumahnya. Api dengan cepat menyambar ke atap rumah, melihat api tersebut yang membesar korban berteriak dan kemudian warga datang membantu memadamkan api tersebut ,” jelasnya.

Selain di bantu warga, Tim Pemadam kebakaran berusaha keras memadamkan api, walau terdapat kesulitan dalam memadamkan api yang hampir berlangsung selama 1 jam, Tim Damkar yang di bantu warga berhasil memadamkan kobaran api tersebut.

Baca Juga :   Polres OKU Polda Sumsel Raih Penghargaan Kategori Pelayanan Prima Oleh Kementerian PANRB

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namu korban mengalami kehilangan tempat tinggalnya beserta barang – barang berharga milik korban,” pungkasnya.(Red/ Ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *