Dalam Rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H/2024, Perbakin OKU Menebar Kebaikan di Panti Asuhan Mustika

oleh -624 Dilihat
oleh

Foto : Ketua Umum Perbakin Cabang OKU memberikan bantuan dak takjil kepada anak panti asuhan Mustika

beritaokuterkini.com – Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Cabang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) mengukir tindakan mulia dengan menggelar kegiatan bakti sosial di Panti Asuhan Mustika. Acara ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan merayakan bulan suci Ramadhan 1445 H/2024, di mana Perbakin OKU memberikan dukungan dan bantuan kepada anak-anak panti asuhan untuk merayakan bulan penuh berkah ini. Selasa, (12/03/2024).

Dibawah komando langsung Ketua Umum Perbakin OKU, Jogy Alpha M Gumay, ST, MM, didampingi oleh Ketua Harian Perbakin Tonni Syamsuddin, ST, M.Eng, serta bidang Organisasi Zaidan Jauhari dan bidang Tembak Sasaran Mas Dayat, Perbakin OKU memberikan bantuan langsung kebutuhan sehari-hari, kepada anak-anak Panti Asuhan Mustika. Keberagaman kegiatan ini diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan kepada anak-anak panti asuhan sepanjang bulan suci Ramadhan.

Baca Juga :   Lemkari OKU Menjadi Peserta Terbanyak Se - Sumsel Dalam Kegiatan UTS Semester I Tahun 2023

“Kami sangat bahagia dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di Panti Asuhan Mustika dalam rangka bulan suci Ramadhan 1445 H ini. Semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan meringankan beban mereka. Ini adalah wujud kepedulian kami sebagai organisasi terhadap masyarakat sekitar, terutama anak-anak yang membutuhkan dukungan,” ujar Ketua Perbakin OKU Cabang Jogy Gumay.

Para anggota Perbakin OKU tak hanya memberikan bantuan materi, namun juga terlibat dalam kegiatan interaktif bersama anak-anak panti asuhan. Games, ceramah keagamaan, dan pembagian takjil menjadi momen kebersamaan yang dipersembahkan sebagai bagian dari perayaan bulan Ramadhan.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Hadiri Kunjungan Tim Wasev Kegiatan TMMD KE - 117 Tahun 2023, di Desa Karang Endah

Acara ini mendapat sambutan hangat dari pengurus Panti Asuhan Mustika dan anak-anak yang tinggal di sana. Kedekatan antara anggota Perbakin OKU dengan anak-anak panti asuhan menciptakan momen berkesan dan meriah selama bulan suci Ramadhan. Diharapkan, langkah ini dapat menginspirasi kegiatan serupa dan menunjukkan bahwa semangat kebersamaan dan kepedulian bisa terus berkembang dalam masyarakat. (HRS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *