Surat Keterangan Lulus Suda Mulai Dibagikan

oleh -548 Dilihat
oleh

Foto suasana

BERITAOKUTERKINI.COM – 5 Mei lalu seluruh jenjang SMA yang ada di Indonesia sudah mengeluarkan pengumuman kelulusan, tidak terkecuali di kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU ). Setelah mengumumkan kelulusan lewat online. Mereka pun bisa langsung melihat hasil nilai kelulusannya melalui email, dan sekolah mengambil surat keterangan lulus(SKL) ke sekolah. Seperti yang dilakukan oleh SMAN 4 OKU.

Hal itu disampaikan kepala SMAN 4 OKU Hj. Jumiati SPd MM didampingi Mukthamira SPd. Si selaku waka kurikulum.

“Ya kita lakukan untuk pengambilan SKL ini sejak 7 mei lalu, diserahkan dengan wali kelas masing – masing untuk mekanisme pembagiannya. Dan jika siswa berhalangan untuk mengambilnya, bisa juga di wakilkan oleh wali siswa tersebut,” ungkap nya.

Baca Juga :   Pisah Sambut Camat Baturaja Timur, Ini Harapan Ogan Amrin

Lanjut dikatakan Jumiati, 207 siswa dinyatakan lulus. Mereka adalah 138 siswa jurusan IPA dan 69 siswa untuk jurusan IPS.

“ Sebanyak 207 siswa SMAN 4 OKU siswa yang akan mengurus surat kelulusan siswa dan surat keterangan lulus (SKL), selain itu mereka langsung melakukan legalisir. Meskipun SKL yang merupakan nilai ijazah sementara, tapi tetap bisa digunakan bagi yang ingin mendaftarkan ke perguruan tinggi maupun untuk melamar pekerjaan. Sedangkan untuk yang aslinya masih menunggu dari Disdik provinsi, ” imbuhnya.

Baca Juga :   Lagi Seorang ASN Terlibat Kasus Penggelapan Mobil Rental

Dalam kesempatan itu Jumiati berpesan agar para alumni angkatan 22 dapat melanjutkan dan diterima di tempat yang yang diinginkan serta tetap menjaga kekompakan dan silaturahim dimanapun mereka berada.

“Kami mendoakan angkatan 22 sukses dan berkah, doa terbaik selalu menyertai siswa siswi SMAN 4 OKU,” ungkapnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *