Caleg Dari Partai Perindo, Andaran Simbolon Inisiatif Perbaiki Jalan, Warga Bersyukur

oleh -686 Dilihat
oleh

Foto : Susan perbaikan jalan

beritaokuterkinimcom – Di tengah kondisi jalan yang memprihatinkan, Andaran Simbolon, Calon anggota Legislatif (Caleg) Partai Perindo Ogan Komering Ulu (OKU), nomor urut 1 Dapil III, mengambil langkah proaktif dengan menggunakan dana pribadinya untuk memperbaiki dua jalan utama di wilayah Talang Aman, dan Perumahan Kibang permai, Kelurahan Butu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU.

Andaran Simbolon, mengatakan perbaikan jalan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di sekitar lingkungannya. Meskipun membutuhkan pengorbanan finansial yang signifikan, dia yakin bahwa perbaikan jalan ini akan memberikan dampak positif bagi warga setempat dan aktivitas sehari-hari mereka.

“Saya melakukan perbaikan jalan ini bedasarkan keluhan dari masyarakat, dan saya hari ini langsung memberikan bukti kepada masyarakat bukan sekedar janji. Saya juga melakukan hal ini dengan memakai dana pribadi saya, bukan dana dari pemerintah atau Danan lainnya,” ujar Andaran.

Baca Juga :   Pj Bupati OKU Soroti Potensi Pertanian dan Dukung Kelompok Tani

Salah satu warga setempat, Ahmad Farmuzi mengatakan bahwa suda hampir 4 Tahun kerusakan jalan di tempatnya belum Adah sentuhan sama sekali dari pemerintah untuk melakukan perbaikan.

“Alhamdulillah dengan adanya Andaran Simbolon, Calon anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Perindo OKU , nomor urut 1 Dapil III, yang telah melakukan perbaikan jalan, kami khusunya warga
Kibang dan warga Talang Aman mengucapkan banyak terima kasih kepada beliau yang telah tulus untuk melakukan perbaikan jalan di tempat kami ini ,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ratusan Peserta Dari 14 Kabupaten Kota Siap Bertanding Di Turnamen Tenis Meja Bupati OKU Cup

Dirinya juga mengaku, bahwa Andaran Simbolon memberikan bukti nyata kepada warga, untuk melakukan perbaikan jalan / pengerasan jalan di tahap pertama ini dengan mengunakan dana pribadinya.

“Kami semua warga di Talang Aman dan warga Perumahan Kibang Permai, siap untuk mendukung dan memenangkan bapak Andaran Simbolon sebagai Anggota Dewan Atau Ketua DPRD Kabupaten OKU,” pungkasnya

Perbaikan jalan ini juga menjadi peringatan bagi pemerintah setempat untuk lebih memperhatikan kebutuhan dasar masyarakat, serta mendorong kerja sama antara pemerintah dan warga dalam upaya meningkatkan kualitas hidup di tingkat lokal. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *