PT Singa Dilaga Bersaudara Wisata, Luncurkan 65 Jamaah Umroh

oleh -862 Dilihat
oleh

Foto : Pelepasan Pemberangkatan Jamaah Umbro

beritaokuterkini.com – PT Singa Dilaga Bersaudara Wisata, sebuah agen perjalanan haji dan umrah, mengadakan pelepasan jemaah umrah dengan kebanggaan dan antusiasme yang luar biasa. Bertempat di Islamic Center Batu Raja, Jumat (12/01/2024).

Dalam acara pelepasan tersebut, Hajah Nurini Singa Dilaga, memberikan sambutan. Beliau menjelaskan bahwa travel ini telah membantu masyarakat menjalankan umrah dengan harga yang terjangkau, serta menginformasikan bahwa pada hari ini ada 65 jemaah yang berangkat dari Oku Raya.

“Berdirinya travel ini sejak tahun 2016 Hangga sat ini sudah 8 tahun lalu. kerjasama dengan mitra dana talangan dari seluruh Indonesia dan dukungan dari Bank Mega. Harga yang ekonomis, pelayanan reguler, dan fasilitas menjadi nilai tambah yang disediakan oleh PT Singa Dilaga Bersaudara,” ujarnya.

Baca Juga :   Kejari OKU Bantu Tagih Tunggakan Pelanggan PDAM Tirta Raja Baturaja

Bupati, yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra, Indra Susanto, juga memberikan penjelasan dan doa restu. Ia mengapresiasi keamanan dan keberlanjutan layanan dari PT Singa Dilaga, memastikan bahwa masyarakat Indonesia tidak akan kecewa.

“Saya apresiasi dan terima kasih kepada PT Singa Dilaga bersaudara wisata atas eksistensinya dalam melayani umat Islam. mari kita bersyukur terutama jemaah umrah pada hari ini, fokus menjalankan ibadah dengan niat yang lurus,” ungkapnya

Pelepasan jemaah umrah ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah, tokoh agama, dan masyarakat. Suasana penuh kegembiraan dan doa yang mengalun di Masjid Agung Islamic Center Batu Raja menandai awal perjalanan spiritual para jemaah menuju tanah suci. Semoga perjalanan ini mendapat ridha Allah dan menjadi ibadah yang mabrur. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *