Begal Payu Dara Wanita : Pemuda Ini Ditangkap Warga Kepayang

oleh -760 Dilihat
oleh

Foto Istimewah

beritaokuterkini.com – Seorang pemuda berinisial RN (22) Desa Tanjung Dalam Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) ini berhasil diamankan warga lantaran nekat membegal payudara berinisial ET (22).

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santoso mengatakan, bahwa Pada hari Minggu 04 Juli 2023 pukul 17:50 WIB, korban ET hendak pulang menuju ke rumah di Desa Kepayang dengan menggunakan sepeda motor, kemudian tepat dijalan masuk Desa Kepayang, korban dipepet oleh pelaku RN, lalu pelaku langsung memegang payudara dada korban sebelah kanan dengan menggunakan tangan kiri pelaku.

Baca Juga :   Relawan Muda Deklarasikan Dukung YPN Pilkada 2024

“Selanjutnya dari kejadian itu pelaku langsung melarikan diri dan korban berusaha mengejar pelaku, kemudian tepat di kepayang Kecamatan Peninjauan Kabupaten OKU, pelaku berhasil diamankan oleh warga setempat, ” jelasnya.

Lanjut Kasi Humas, selanjutnya pelaku diamankan oleh warga dan diserahkan kepada Kepala Desa Kepayang, selanjutnya kepala Desa Kepayang langsung menyerahkan pelaku ke Satreskrim Polres OKU untuk di tindak lanjuti proses Hukum.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *