Andaran Simbolon Berikan THR untuk Tim serta Pegawainya

oleh -1425 Dilihat
oleh

Foto : Suasana kegiatan

beritaokuterkini.com – Andaran Simbolon, caleg terpilih dari partai Perindo Ogan Komering Ulu (OKU) untuk periode 2024-2029, mengejutkan tim dan pegawainya dengan pemberian Tunjangan Hari Raya (THR) dan paket sembako. Acara pembagian ini berlangsung pada malam Sabtu (5/4/2024) di kediamannya di kawasan Seon, kelurahan Baru Kuning, Kecamatan Baturaja Barat.

Alex Alusiau, yang akrab disapa Alex, mengambil langkah ini menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah yang tinggal beberapa hari lagi. Di samping itu, Alex juga memberikan uang kepada semua yang hadir, termasuk anak-anak, sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada pegawai dan tim pemenangan yang telah bekerja keras bersamanya.

Baca Juga :   Dalam Waktu Dekat Kejaksaan Negri OKU, Akan Menetapkan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi Program Oplah di Dinas Pertanian

Dalam sambutannya, Alex mengakui bahwa pemberian paket sembako, uang, dan lainnya merupakan kegiatan rutin yang dilakukannya setiap tahun. “Ini merupakan upaya tahunan saya untuk mendukung pegawai perumahan, pegawai bengkel, anggota yayasan ayo bangkit bangsaku, dan tim pemenangan. Semoga ini dapat membantu dan menjadi tanggung jawab saya,” ungkap Alex.

Alex juga berharap agar kekompakan antara pegawai dan tim pemenangan dapat terus dipertahankan demi mewujudkan cita-cita bersama. “Saya berharap kerjasama dan kekompakan ini dapat terus dijaga ke depannya,” tegasnya.

Baca Juga :   Satuan Narkoba Polres OKU Berhasil Amankan 3 Pelaku Bandar Sabu-sabu

Tidak lupa, Alex juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri. “Saya dan keluarga mengucapkan selamat menyambut Idul Fitri 1445 Hijriah dan mengajak semua untuk menjaga persaudaraan antar sesama,” tutupnya.(Hrs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *