Tim Dokkes Polres OKU Periksa Kesehatan Personel Dalam Operasi Ketupat Musi 2024

oleh -124 Dilihat
oleh

Foto : Tim Dokes Polres OKU saat pemeriksaan personil

beritaokuterkini.com – Sebagai bagian dari persiapan menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024, Tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Oku turut melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat dalam operasi tersebut. Pemeriksaan ini dilakukan di beberapa pos pengamanan, termasuk di Pos Pengamanan SPBU Batu Kuning Baturaja pada Sabtu (06/04/2024).

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personel selama Operasi Ketupat Musi 2024 yang direncanakan akan berlangsung selama 12 hari. Kapolres Oku, Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Dokkes, dr. Masnura, menyampaikan bahwa pemeriksaan kesehatan telah dilakukan secara rutin sejak beberapa waktu lalu dengan melakukan patroli ke berbagai pos pengamanan.

Baca Juga :   Masyarakat Terdampak Banjir, Pertamina Hulu Energi Ogan Komering Respon Cepat Salurkan Bantuan ke Kecamatan Peninjauan

Selain untuk personel yang terlibat langsung dalam operasi, pemeriksaan kesehatan ini juga berlaku untuk masyarakat dan pemudik yang melintas di wilayah tersebut. Kolaborasi dengan Jasa Raharja memungkinkan pemberian obat, vitamin, dan pengobatan gratis bagi petugas dan pemudik yang membutuhkan.

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pengukuran tensi darah, suhu tubuh, dan pemeriksaan ringan lainnya. Dokkes Polres Oku juga memberikan suplemen vitamin untuk meningkatkan stamina para petugas pengamanan.

Dr. Masnura menegaskan bahwa dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, diharapkan para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal. Tim Dokkes akan terus melakukan pengecekan secara berkala untuk memastikan bahwa para petugas siap dalam menjalankan tugasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *