2 PJU Dilingkungan Polres OKU Masuk Dalam Jajaran Mutasi Yang Dilakukan Polda Sumsel

oleh -640 Dilihat
oleh

Foto Kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santoso saat berada di ruangan kerjanya.

beritaokuterkini.com – 2 Pejabat Utama (PJU) dilingkungan Polres Ogan Komering Ulu (OKU) masuk dalam jajaran mutasi yang dilakukan Polda Sumatera Selatan (Sumsel).

Terkait hal itu dikonfirmasi portal ini kepada Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIK MH melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Budi Santoso SH melalui pesan whatsappnya, hal itu di benarkan bahwa mutasi jabatan itu tertuang dalam surat telegram Kapolda Sumsel Nomor ST/605/VIII/KEP./2023 tertanggal 3 Agustus 2023. “Ya benar ada mutasi,” kata Kasi Humas AKP Budi Santoso SIK.

Baca Juga :   Kapolres OKU Pastikan Peralatan Pengendalian Masa Berfungsi Saat Digunakan

Adapun PJU dilingkungan Polres OKU yang bergeser yakni Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Baturaja Timur. Kasat Reskim Polres OKU yang dijabat oleh AKP Zanzibar Zulkarnain SH diangkat dalam jabatan barunya sebagai Paur 1 Korsis SPN Polda Sumsel, jabatan Kasat Reskrim Polres OKU bakal di duduki oleh AKP Wanda Dhira Bernard SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gandus Polres Tabes Palembang.

Kemudian Jabatan Kapolsek Baturaja Timur yang dijabat oleh AKP Hamid SH diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagrenmin Dittahti Polda Sumsel, jabatan Kapolsek Baturaja Timur bakal dijabat oleh AKP Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagyantor Yanma Polda Sumsel.

Baca Juga :   Tiga Wanita, Pelaku Penyalahgunaan Narkoba Diamankan oleh Satuan Narkoba Polres OKU

“Untuk Sertijab belum tahu mungkin minggu depan,” tandasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *