Wartawan di 5 Provinsi yang Ingin Ikut UKW Gratis Fasilitasi Dewan Pers, Ini Google Formnya

oleh -729 Dilihat
oleh

Kegiatan UKW gratis yang difasilitasi Dewan Pers dan dilaksanakan oleh UPN Veteran Yogyakarta di Pekanbaru, 22-23 Maret 2022. (Foto: UPN Veteran)

JAKARTA, BERITAOKUTERKINI.COM – Kabar gembira bagi para wartawan di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Gorontalo, Kalimantan Timur (Kaltim), Kalimantan Selatan (Kalsel) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) yang ingin mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) gratis fasilitasi Dewan Pers yang dilaksanakan oleh lembaga penguji kompetensi wartawan UPN (Universitas Pembangunan Nasional) Veteran Yogyakarta, kini sudah bisa mulai mendaftar.

Baca Juga :   Kapolres OKU Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Waspada Disaat Musim Kemarau Panjang, Yang Memiliki Potensi Bahaya Kebakaran

Demikian ungkap Direktur UKW UPN Veteran Yogyakarta, Susilastuti DN yang mengingatkan agar para calon peserta UKW gratis mulai sekarang menyiapkan semua persyaratan yang ditentukan oleh Dewan Pers. Apa sajakah persyaratannya itu? Lengkapnya bisa diklik di: https://bit.ly/3mlYZpS

“Bagi para wartawan di lima provinsi yang berminat mengikuti UKW gratis fasiltiasi Dewan Pers, segera agar mendafar dan menyiapkan berkas-berkas dokumen juga pas foto sesuai ketentuan Dewan Pers,” ujar Susilastuti DN, Minggu (5/3/2023).

Berikut ini adalah google form yang harus diisi oleh para wartawan di lima provinsi yang berminat mengikuti UKW gratis fasilitasi Dewan Pers.

Baca Juga :   Tim Ditlantas Polda Sumsel bersama Sat Lantas Polres OKU, Melakukan Survei Pengecekan Jalan Rusak

Kepulauan Riau :
https://forms.gle/cBdnUx5JqoKgJeR96

Nusa Tenggara Timur :
https://forms.gle/P6XbU5x9QyLRRDR9A

Kalimantan Timur :
https://forms.gle/F4C4uBoF1XiaWyNk7

Kalimantan Selatan :
https://forms.gle/pdLLCrGuiKkZQt2BA

Gorontalo :
https://forms.gle/cKw19o5NuDHC2Cd28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *