Selain Laksanakan Safari Ramadhan, Pj Bupati OKU Berikan Bantuan Ke Masjid Baitul Rahim Desa Batu Winangun

oleh -518 Dilihat
oleh

Foto Pj Bupati OKU H Teddy Mailwansyah serahkan Bantuan ke pengurus Masjid

BERITAOKUTERKINI.COM – Penjabat (Pj) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) beserta Forkopimda Kabupaten OKU melaksankan kegiatan safari Ramadhan di Masjid Baitul Rahim Desa Battu Winangun Kecamatan Lubuk Raja Kabupaten OKU.

Dalam kegiatan Safari Ramadhan tersebut diawali berbuka puasa bersama, dan langsung di lanjutkan solat tarawa berjamaah di masjid Baitul Rahim Desa Battu Winangun, Sabtu malam (08/04/2023).

Selain Pj Bupati OKU H Teddy Mailwansyah turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Hj Zuwesti Karenia Teddy, Kepala Dinas PU PR , Kepala Dinas Kominfo Kabupaten OKU, Ketua DPRD OKU, serta kepala OPD lain nya.

Baca Juga :   Tipu Daya Korban Dijanjikan Bisa Masuk di Perusahaan BUMN, Nila Harus Berurusan Dengan Hukum

Pj Bupati OKU H Tedy Mailwansyah mengatakan, selain melaksanakan kegiatan safari Ramadhan kali ini, pemerintah Kabupaten OKU juga memberikan bantuan di beberapa Masjid yang ada di kabupaten OKU.

” Bantuan untuk ke Masjid – masjid di wilayah Kabupaten OKU, yang mana memang ada beberapa Masjid yang perlu membutuhkan bantuan untuk pembangunan dan keperluan di Masjid – Masjid tersebut, seperti contoh di Masjid Desa battu Winangun ini, masjid ini sudah di bangun dan hampir mencapai 100 persen selesai namu terkendala di danan, nah ini yang akan kami bantu supaya proses penyelesai nya cepat, ” ungkap Teddy Mailwansyah.

Baca Juga :   PJ Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Hadiri Acara Reuni Perak dan Pelantikan Pengurus IKA SMANSA 1999

Lebih lanjut dikatakan Pj Bupati OKU, bantuan yang diberikan tersebut, adalah Program dari Pemerintah Kabupaten OKU, yang mana suda dianggarkan pada tahun 2022 kemarin.

” Program bantuan tersebut tidak hanya ke masjid saja, tetapi semua terkait Keagamaan.
Tahun ini kami berikan bantuan memalui kegiatan Safari Ramadhan yang mana kami berikan langsung kepada pengurus Masjid, ” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *