Sebanyak 160 Orang ASN Dan 314 Orang P3K Pada Tahun 2023 dan 2023 Hari Ini Resmi Dilantik Bupati OKU

oleh -599 Dilihat
oleh

Foto suasana kegiatan Pj Bupati OKU melantik dan sumpah jabatan ASN dan P3K

beritaokuterkini.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) melantik 160 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan 314 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) secara serentak di gedung kesenian Baturaja. Senin (14/08/2023).

Pj Bupati OKU H Teddy Maelwansyah mengatakan, pelantikan tersebut dilakukan secara langsung ASN dan P3k Formasi tahun 2022 dan 2023 di gedung kesenian baturaja.

“Ratusan pegawai teresebut akan ditempatkan di instansi mereka masing-masing sesuai dengan aturan, khusunya P3K akan ditempatkan disekolah-sekolah yang telah ditentukan,” ujar Teddy.

Baca Juga :   Akhirnya Elang Menyerahkan Diri : Setelah Hampir 1 Tahun Menjadi Buronan Polisi

Lanjut dikatakan Teddy menegaskan, tidak ada perbedaan antara PK3 dan ASN untuk seluruh OPD yang ada di Kabupaten OKU, jika P3K memiliki prestasi silakan berikan reward.

“Saya meminta kepada ASN dan P3K yang baru saja dilantik hari ini, silakan bekerja dengan profesional, jangan sampai berurusan dengan hukum, jika tidak faham untuk yang baru saja dilantik membaca dan mencari tahu tentang aturan yang berlaku, ” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *