Pj Bupati OKU Hadri Kegiatan Bhakti Sosial Yang dilakukan Karang Taruna Tunas Baru Kelurahan Kemelak Bindung Langit

oleh -333 Dilihat
oleh

Foto Pj Bupati OKU H Teddy Maelwansyah di dampingi Ketua Karang Taruna Tunas Baru Kelurahan Kemelak Bindung Langit melihat secara langsung Bhakti Sosial Sunatan masal

beritaokuterkini com – Penjabat Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) hadiri kegiatan Sunatan Masal dan cek Golongan Darah secara gratis yang dilakukan oleh Karang Taruna Tunas Baru Kelurahan Kemelak Bindung Langit Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU. Minggu (13 /06/2023).

Selain Pj Bupati OKU H Teddy Meilwasnyah, hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Dispora OKU Ir Joni Saihun, Kepala Dinas PMD OKU Nanang Nurjaman, Camat Baturaja Timur Yoyin Arifianto, Lurah kemelak Bindung Langit Anggut Hidayat, Ketua Karang Taruna Tunas Baru Kelurahan Kemelak Bindung Langit Dedi Arisandi. Kegiatan bertempat di Lorong Patriot Rt 06 / Rw 02 Kemelak Bindung Langit.

Baca Juga :   Dua Pelaku Pencurian Handphone, Berhasil Diamankan Team Resmob Singa Ogan

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna Tunas Baru , dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia yang Ke – 78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati OKU H Teddy Maelwansyah mengatakan apresiasi dan berbangga dengan keberadaan Karang Taruna Tunas Baru Kelurahan kemelak Bindung Langit, yang telah menginspirasi menyelenggarakan acara untuk menyemarakan HUT RI yang Ke 78 dengan berbagai perlombaan serta Bhakti sosial.
“Kegiatan yang dilakukan oleh Karang Taruna Tunas Baru, sangat luar biasa yang mana dengan keterbatasan anggaran mereka mampu menyelenggarakan acara yang sangat diminati oleh Masyarakat, ” ujarnya.

Baca Juga :   PJ Bupati OKU Tanggapi Keluhan Masyarakat Desa Kepayang Terkait Buruk Pelayanan PLN

Selain menghadiri Kegiatan tersebut Pj Bupati OKU juga berjanji akan melanjutkan pembangunan jalan setapak yang berda di lorong patriot Rt 06 / Rw 03 Kelurahan Kemelak Bindung langit.

“Mengenai jalani ini, tahun kemaring kita sudah melakukan pengecoran jalan in namun dengan keterbatasan anggaran sehingga kita belum bisa melakukan oengecoran sampai selesai. Insak allah paling cepat di penghujung tahun kita lanjutkan kembali pengecoran jalani dan selambat lambatnya di tahun 2024 kita laksanakan, mengingat juga karana jalan ini memang kurang nyaman untuk di lalui,” pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *