RAPI Wilayah 07 Kabupaten OKU Gelar Bimbingan Organisasi Tahun 2023

oleh -714 Dilihat
oleh

Foto : kegiatan Bimbingan Organisasi Rapi wilayah 07 Kabupaten OKU

beritaokuterkini.com – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 07 Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar kegiatan Bimbingan Organisasi Tahun 2023, yang dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati OKU yang diwakilkan oleh Asisten 1, Indra Susanto, S.Sos,. MAP. Acara berlangsung di Gedung Serbaguna Green Kemuning pada Senin (18/12/2023).

Dalam acara tersebut, Dedek Fernandes dari Dinas Kominfo Kabupaten OKU, Febri Zuherli dari Kesbang Pol, Ketua Wilayah 07 Kabupaten OKU Yoni Risdianto,SH, serta Pembina RAPI wilayah 07 Kabupaten OKU Zaidan Jauhari. Selain itu, turut hadir seluruh anggota dan simpatisan RAPI se-Kabupaten OKU.

Baca Juga :   Kapolres Polres OKU Gelar Apel Konsolidasi dan Pelepasan Personil BKO Pengamanan Pemilu 2024

Kegiatan Bimbingan Organisasi RAPI ini bertujuan memberikan saran, pemahaman, serta tata cara penggunaan pesawat radio dalam komunikasi masyarakat Indonesia. Selain itu, acara ini juga mengedepankan pemberian hak dan kewajiban dalam berorganisasi.

Dalam sambutan, Yoni Risdianto, Ketua RAPI wilayah 07 Kabupaten OKU, menyatakan harapannya bahwa kegiatan ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan anggota yang berkualitas untuk mewujudkan tertib berorganisasi di wilayah 07 Kabupaten OKU.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terus berjalan dengan lancar dan membawa hasil serta dapat membawa nama baik RAPI. Saya juga atas nama pribadi dan atas nama ketua RAPI mengucapkan terimakasih atas semua yang terlibat dalam mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Baca Juga :   Inisiatif Sistem Pendinginan Pasca Pemilu 2024: Mapala Unbara Lakukan Penanaman Pohon

Yoni menegaskan bahwa kegiatan ini memiliki signifikansi besar bagi anggota RAPI dan seluruh masyarakat dalam membantu tumbuh kembang organisasi RAPI di wilayah Kabupaten OKU.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan bimbingan Organisasi yang di narasumber oleh Dinas Kominfo Kabupaten OKU serta diikuti seluru anggota Rapi yang ada di wilayah OKU. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *